Berita

Sewa Yuk Sewa Bus Pariwisata untuk Berlibur Ke Malang Jawa Timur

21 January 2020

Yuk Sewa Bus Pariwisata untuk Berlibur Ke Malang Jawa Timur

Jika Anda berlibur ke daerah Malang Jawa Timur, Anda dapat menempuhnya melalui perjalanan darat dengan sewa bus pariwisata. Namun perlu diperhatikan, agar perjalanan wisata Anda dari Jakarta ke Malang berjalan dengan aman dan nyaman, Anda harus menggunakan jasa sewa bus pariwisata yang berpengalaman. Jangan sampai rencana liburan yang sudah Anda rancang dengan baik, tidak berjalan sesuai rencana karena bus mengalami berbagai kendala di perjalanan.

Malang saat ini memang menjadi salah satu destinasi populer di Jawa Timur. Selain menyediakan berbagai tempat wisata menarik, Malang juga menawarkan suasana yang sejuk dengan pemandangan yang indah untuk dilihat selama perjalanan. Berikut beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Malang.

1. Museum Angkut

Museum Angkut pertama kali beroperasi pada tanggal 9 Maret 2014 dan menjadi wisata edukasi transportasi di Jawa Timur. Di sini, Anda dapat melihat beragam jenis alat transportasi dari jaman dahulu sampai sekarang, mulai dari mobil, becak, kapal, dan masih banyak lagi. Museum ini berada di lereng Gunung Panderman sehingga Anda dapat belajar dan berwisata dengan suasana yang sejuk. Salah satu hal yang membuat tempat ini menjadi wisata populer adalah karena banyaknya spot foto menarik yang disediakan di dalamnya. Jika Anda tertarik untuk mengunjunginya, tempat wisata ini berada di Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Baca Juga: Tips Memilih Bus Pariwisata yang Tepat Untuk Berlibur

2. Jawa Timur Park

Jawa Timur Park atau Jatim Park merupakan taman rekreasi yang sangat megah dan mulai dibuka pada tahun 2001. Saat ini Jatim Park memiliki tiga jenis sub kompleks yaitu  Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3. Setiap sub kompleks ini menawarkan jenis wahana atau wisata yang berbeda. Di komplek Jatim Park 1 Anda bisa merasakan wahana permainan yang bisa memacu adrenalin, Jatim Park 2 menawarkan zona fauna, sedang di Jatim Park 3 Anda dapat menikmati banyak sekali wahana yang berhubungan dengan dinosaurus.

3. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise berada di Jl Graha Kencana No. 66 Desa Karanglo Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Jika Anda sewa bus pariwisata, Anda tidak akan kesulitan untuk menjangkau lokasinya karena Malang Night Paradise terletak di jalan utama. Di sini, Anda bisa melihat beraneka lampion dengan desain yang unik. Tempat ini tidak hanya menyediakan spot foto, disini Anda juga bisa melakukan aktivitas menarik seperti melihat Dancing Water Fountain, menikmati wisata edukasi di Taman Dinosaurus, atau mengitari sungai menggunakan perahu di wahana Magic Journey.

Baca Juga: Hal-hal yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Sewa Bus

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved