Berita

Sewa Pengecekan Gratis di Shop & Drive

13 June 2016

Pengecekan Gratis di Shop & Drive

Berlaku di lebih dari 350 outlet Shop & Drive yang tersebar di seluruh Indonesia.

 Ada banyak cara menuju udik. Salah satunya menggunakan mobil. Agar mudik lebih nyaman dan bebas hambatan, Shop & Drive, jaringan ritel penyedia layanan dan suku cadang kendaraan yang dimiliki oleh Astra Otoparts menggelar program GRATIS 11 kali pengecekan ringan di lebih dari 350 outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Pengecekan ringan dimulai dari pembersihan filter udara, pengecekan kelistrikan dan air aki, pengecekan tekanan angin, pengecekan oli mesin dan transmisi, oli gardan, air radiator, kondisi wiper blade, shock absorber, minyak rem dan minyak kopling, filter oli, udara, AC, sistem penerangan dan lampu-lampu, serta semir ban.
 
Anda bisa pula mengecek apa saja program-program unggulan Shop & Drive selama masa mudik lebaran di https://j.mp/sndapps. Di dalam aplikasi tersebut, pengguna jalan dapat dengan mudah menemukan lokasi outlet Shop & Drive terdekat, memonitor servis berkala, dan berbagai penawaran khusus bagi pengguna aplikasi. Selain itu, ada berbagai tips yang berguna bagi pemilik kendaraan.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved