Berita

Sewa New Isuzu MU-X Usung Pembaruan Desain dan Fitur

09 August 2016

New Isuzu MU-X Usung Pembaruan Desain dan Fitur

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan penyegaran pada SUV andalannya, dengan meluncurkan New Isuzu MU-X. Selain penyegaran, MU-X juga mendapat varian baru dan termahal, MU-X Premiere.

Diluncurkan Senin (8/8), di Jakarta, New MU-X mendapat sentuhan dari sisi tampilan eksterior dan interior, serta penambahan beberapa fitur untuk menegaskan identitasnya sebagai “The Real Family Adventure SUV”.

SUV 7-seater yang pertama kali mengaspal di Indonesia pada 2014 itu mendapat sentuhan anyar di eksterior melalui aplikasi desain baru grille dan body kit yang lebih sporty, diikuti integrated Daytime Running Light (DRL) LED di bagian fog lamps.

Sementara interior, hadir panel instrumen baru yang lebih informatif, interaktif dan stylish untuk pengemudi. Pusat infotainment pun hadir melalui head unit layar sentuh 7 inci yang terhubung ke 8 unit speaker, sementara fitur baru kini tersedia Hill Start Aid (HSA).

Dengan harga jual Rp 448 juta (OTR), New MU-X juga tersedia dengan pilihan warna baru, yakni Obsidian Gray Mica, melengkapi 5 pilihan warna lainnya.

Varian Termahal

Selain penyegaran, MU-X kini juga mendapat varian termahal, yakni MU-X Premiere. Perbedaan ada pada tampilan dan beberapa fitur eksklusifnya.

Dari tampilan, Isuzu memberi sentuhan warna hitam ala serat karbon pada grille depan berikut logo Isuzu berwarna merah, membuatnya tampil semakin sporty dan gagah. Bumper belakang berdesain baru diikuti dengan ornamen plat nomor.

Sementara interior mengadopsi warna ivory pada jok, membuat kabin tampak lebih cerah dan mewah. Head unit layar sentuh 8 inci, didukung wifi airplay dan sistem navigasi.

Fitur baru pendukung keselamatan dan kenyamanan mengemudi hadir fitur All View 360 Camera dan Tyre Pressure Monitoring System. Isuzu menawarkan MU-X Premiere dengan banderol Rp 478 juta (OTR).

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved