Berita

Sewa Tampang Asli All-New Nissan Serena 2017 Lebih Gagah Dan Keren!

13 July 2016

Tampang Asli All-New Nissan Serena 2017 Lebih Gagah Dan Keren!

Meskipun belum diperkenalkan secara luas oleh Nissan, namun bocoran dari wajah asli All-New Nissan Serena 2017 bisa kita nikmati di situs lokal Jepang, Livedoor Blog. Ya, Nissan telah menyiapkan generasi Serena terbaru yang sudah kian menua.

Generasi kelima All-New Nissan Serena tersebut kini mempunyai grand design terbaru yang lebih garang. Namun, Serena masih enggan meninggalkan ciri khas boxy yang diperkuat dengan garis-garis tajam yang menghiasi tubuhnya.
Nissan mengubah bagian bumper menjadi lebih tegas dengan fog lamps yang mengotak pada sisi kanan kiri bawah mobil, V-shaped upper chrome grille yang diberi aksen chrome, split headlamps beserta lekukan tegas pada bagian kap mobil.

Sedangkan pada bagian interior,  All-New Nissan Serena 2017 mempunyai tiga skema interior mengikuti kelas yang dipilih. Namun bisa dipastikan bahwa All-New Nissan Serena 2017 akan dilengkapi oleh sistem entertaiment layar sentuh Panasonic 9 inci.
Seperti dilansir indianautosblog, All-New Nissan Serena 2017 belum bisa membocorkan spek mesin yang dipakai. Hal itu juga berlaku pada bagian desain eksterior belakang mobil yang hingga dikini belum diketahui tampilan aslinya.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved