Berita

Sewa IIMS 2017: Gairah Baru Penyelenggaraan Pameran Otomotif di Indonesia

01 February 2017

IIMS 2017: Gairah Baru Penyelenggaraan Pameran Otomotif di Indonesia

Jelang Indonesia International Motor Show (IIMS), 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, siap menggelar pameran otomotif di atas lahan seluas 105.000 m2 dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area.

Berbekal pengalaman sebagai penyelenggara pameran otomotif sejak 20 tahun lalu, Dyandra Promosindo bertekad semakin memuaskan stakeholders IIMS melalui kombinasi edukasi, hiburan, gaya hidup dan tentunya ajang bisnis. “Komitmen dan rasa tanggung jawab untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air hingga saat ini, memberikan tantangan dan semangat baru kepada Dyandra Promosindo untuk menyajikan pameran otomotif lokal berskala internasional pada setiap tahun penyelenggraannya,” ujar Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo.

The Essence of Motor Show merupakan tema besar dalam penyelenggaraan IIMS 2017. Bagi pengunjung setia IIMS tentunya sudah tidak asing lagi karena tema ini telah digunakan sejak penyelenggaraan 2 tahun lalu. Tema ini muncul dari keberanian akan perubahan, melahirkan dimensi baru terhadap konsep penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia.

Dukungan dan Semarak Kemeriahan IIMS 2017
Ditambah dengan sentuhan ‘Carnival’ pada ruang pamernya yang akan memberikan semangat, kegembiraan dan kemeriahan kepada setiap pengunjungnya. Selain itu diharapkan dapat menciptakan gairah baru, efek viral, mendorong pengunjung untuk berpartisipasi dan diharapkan meningkatkan transaksi. “Kami akan membuat ruang acara pada pameran otomotif ini lebih hidup dengan sentuhan Carnival yang tentunya mendukung pecinta otomotif untuk mengabadikan kunjungannya lebih berkesan,” ujar Bunga Swastika selaku Manager Divisi Otomotif, PT Dyandra Promosindo.

Datang dengan kesamaan tujuan untuk menyemarakan penyelenggaraan pameran otomotif tahunan ini, IIMS mendapat banyak dukungan dari luar industri otomotif itu sendiri. Untuk memudahkan pengunjung bertransaksi selama IIMS 2017, PT Bank Central Asia (BCA) akan menjadi satu-satunya perbankan yang mempermudah transaksi bagi pengunjung dengan segala penawarannya.

Kemudian untuk mempermudah para calon peserta dalam membeli lahan pada area pameran IIMS 2017 melalui E-commerce, Blibli.com mendukung penjualan tersebut melalui websitenya. Kedepannya juga akan dilangsungkan penjualan tiket masuk IIMS 2017 melalui Blibli.com, memudahkan dan praktis tentunya.

Pada segi kepesertaan, IIMS bersama Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) akan menyiapkan satu area khusus yaitu pada Hall C3 yang akan disulap menjadi PAHAMI Village.

IIMS masih terlihat eksistensinya sebagai sebuah ajang pameran otomotif yang menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia, IIMS selalu menarik perhatian pengunjung bukan saja untuk menyaksikan produk terbaru melainkan juga untuk melakukan transaksi. Nilai transaksi senilai 3,1 triliun Rupiah dengan total unit terjual sebanyak 11.275 unit pada IIMS 2016 membuktikan bahwa minat publik terhadap produk-produk otomotif masih tinggi dan akan terus berkembang.

Sekilas mengenai persiapan menjelang pameran berlangsung, hari ini telah berlangsung kegiatan technical meeting sesi pertama antara pihak penyelenggara dengan peserta pameran IIMS 2017 di Holiday Inn Kemayoran – Jakarta. Selain itu juga dihadiri oleh pihak JIExpo sebagai official venue IIMS sejak tahun 2009 hingga saat ini, pihak BCA selaku sponsor, pihak Blibli.com selaku official E-commerce IIMS 2017, dan segala pihak pendukung lainnya yang semerta-merta datang untuk menyukseskan penyelenggaraan IIMS pada tanggal 27 April – 7 May 2017 mendatang di JIExpo Kemayoran.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved