Berita

Sewa Sewa Bus Pariwisata Murah Disini Tempatnya!

03 April 2021

Sewa Bus Pariwisata Murah Disini Tempatnya!

Libur lebaran 2021 sebentar lagi. Anda sudah merencanakan libur lebaran kali ini? Mudik atau tetap berlibur di Jakarta? Menjelang libur lebaran, walaupun liburan kali ini Anda masih harus berhati-hati  dan tanggal merah yang tidak sebanyak tahun lalu, Anda tetap bisa menikmati suasana baru ke luar kota.

Rasa ingin berlibur tentunya sudah tidak terbendung lagi nih karena tahun lalu pemerintah melarang untuk berpergian. Tahun ini sedikit berbeda karena sebagian besar warga Indonesia sudah bisa mendapatkan vaksin yang tentunya akan mengurangi angka korban Covid 19. Karena situasi yang cukup kondusif, bisa digunakan untuk berlibur bersama keluarga besar atau teman-teman. 

Berlibur ke luar kota bersama anggota keluarga besar? Jangan khawatir karena Anda bisa sewa bus pariwisata di Sembodo Rent Car. Bus parisiwata memiliki kapastitas penumpang dari 28 hingga 30 orang. Fasilitas bus pariwisata sangat lengkap seperti toilet, sandaran untuk kaki dan tangan, juga ada ruang khusus Anda yang merokok loh. Wah perjalan bersama keluarga besar pasti tidak akan terasa karena bus pariwisata dai Semboro Rent Car sangat nyaman dan fasilitasnya pun lengkap. 

Bus pariwisata ini sudah memiliki standar protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah loh. Setaip bus yang dimiliki tentunya dilakukan sterilisasi dengan disinfektan secara berkala agar aman selama penggunaan bus. Jangan khawatir, karena selain kualitas bus pariwisata yang sangat lengkap, Anda juga bisa menyewa supir profesional yang sudah terlatih. Perjalanan jauh terasa cepat karena bus yang aman dan nyaman.

Jika Anda tertarik, bisa lihat syarat dan kententuan sewa bus pariwisata disini ya .

Menjelang libur lebaran, jangan sampai ketinggalan sewa mobil, sewa bus Jakarta agar liburan aman dan terlaksana dengan baik. Anda bisa rental mobil dan sewa bus sesuai kebutuhan transportasi Anda dengan menghubungi Whasapp 0813 8508 1234, layanan 24 jam atau bisa cek informasi lebih lengkapnya di www.sembodorentcar.co.id
Jika liburan sudah tiba, jangan lupa tetap melakukan protokol kesehatan dengan baik ya!

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved