Berita

Sewa Penampakan Jelas Honda Freed Teranyar

11 July 2016

Penampakan Jelas Honda Freed Teranyar

Model teranyar Honda Freed yang pertengahan Juni 2016 sempat pelan-pelan menyeruak, kini kembali menggoda penggemar kendaraan keluarga melalui situs resmi Honda Jepang.

Banyak rombakan fisik mulai dari bentuk wajah lebih sportif. Tarikan garis tegas di bodi samping tak lagi dari arah rumah roda depan, namun di buat lurus di atas rumah roda depan, mengikuti tarikan garis bumper depan.

Kaca samping di pilar paling depan ditata ulang, temasuk juga pilar belakang. Lampu rem ikut melebar ke sisi samping bodi menyatu dengan rel pintu geser penumpang.

Informasi lebih lanjut perihal kabin masih ditutup rapat oleh Honda. Ada kemungkinan masih disajikan 6-7 penumpang dengan konvigurasi 2-2-2 atau 2-3-2.

Sementara pilihan mesin adalah Sport Hybrid i-DCD atau 1.5 DOHC i-VTEC. Adapun mesin Sport Hybrid i-DCD merupakan perpaduan mesin 1.5L DOHC i-VTEC dengan Motor dan Dual Clutch Transmission serta baterai Lithium-in.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved