Berita

Sewa Mitsubishi Pajero Sport Raih Tingkat Keselamatan Bintang 5

23 December 2016

Mitsubishi Pajero Sport Raih Tingkat Keselamatan Bintang 5

Mitsubishi Pajero Sport tentunya adalah salah satu mobil SUV yang paling laris di Indonesia, dan menjadi salah satu tulang punggung Mitsubishi di Asia Tenggara.

Maka dari, pabrikan asal Jepang tersebut tidak main-main dalam menjamin kualitas SUV yang memiliki basis yang sama dengan pick-up Strada Triton tersebut.

Menurut hasil pengujian ASEAN ANCAP, Mitsubishi Pajero Sport berhasil meraih tingkat keamanan maksimum dengan 5 bintang.

Hasil tersebut diperoleh dari hasil uji tabrak yang terbukti melindungi penumpang dewasa, dengan skor akhir 15,59 poin dari total 16 poin, dan perlindungan terhadap penumpang anak-anak sebesar 76 persen.

Hasil yang diraih Mitsubishi Pajero Sport tersebut diraih berkat teknologi keselamatan seperti Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Misacceleration Mitigation, Active Stability Control, Active Traction Control, Brake Assist dan Electronic Brake Force Distribution.

Bukan hanya itu, Mitsubishi Pajero Sport dinilai sangat membaik dibanding yang sebelumnya, dimana pada tahun 2012 hanya memperoleh 2 bintang saja.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved