Berita

Sewa Ini Dia Penampilan Ferrari 488 Pista, Meluncur Bulan Maret

21 February 2018

Ini Dia Penampilan Ferrari 488 Pista, Meluncur Bulan Maret

Sejak kemunculan Ferrari 360 Challenge Stradale, pabrikan mobil sport ternama asal Italia, Ferrari, tidak pernah absen menghadirkan model mid-engine V8 dengan lebih memfokuskan pada performa.

Selepas Ferrari 360 Challenge Stradale, gelar Ferrari pembesut lintasan berturut-turut dianugrahkan pada Ferrari 430 Scuderia dan Ferrari 458 Speciale.

Hingga saat ini, masih belum ada mobil berjenis senjata lintasan dari mid-engine V8 terbarunya, Ferrari 488, yang sudah mengaspal sejak tahun 2015 silam.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada, karena FerrariPhotoPage sudah membocorkan beberapa fitur unggulannya di tengah presentasi kepada dealer Ferrari.

Rumor yang beredar, mobil tersebut bakal dipanggil Ferrari 488 Pista, dengan masih mengandalkan unit turbo V8, namun menggunakan unit evolusi dari mobil balap 488 Challange, sehingga tepat dalam menggunakan nama Pista yang merupakan bahasa Italia dari lintasan balap

Dengan tenaga yang menembus angka 700 hp, Ferrari 488 GTO ini interiornya bakal di preteli dan diberi kaca yang lebih tipis, serta menggunakan bahan serat karbon di berbagai bagian demi diet ketat dan mengurangi bobot.

Selain itu, Ferrari 488 Pista ini bakal mengenakan pelek berukuran 20 inci yang 40 persen lebih enteng dari standarnya, dengan balutan ban Michelin Pilot Sport Cup 2, serta paket rem keramik yang lebih ringan pula.

Dan lagi, desain bumper barunya telah mendapat perubahan yang signifikan berkat paket aerodinamika yang lebih kuat, serta headlight diberi laburan hitam sehingga aura agresif nampak lebih terasa.

Jika tidak ada halangan, Ferrari 488 Pista rencananya bakal menampakkan wujudnya ke publik pada bulan Maret mendatang, bersamaan dengan ajang Geneva Motor Show.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved