Berita

Sewa 5 Mobil Mewah & Keren Yang Terdapat Di Indonesia

30 October 2017

5 Mobil Mewah & Keren Yang Terdapat Di Indonesia

Mempunyai mobil keren dan mewah merupakan impian semua orang. Mobil keren dan mewah merupakan salah satu barang yang menjadi tolak ukur kehidupan seseorang untuk disebut kaya, menengah atau bawah. Sebuah mobil dikatakan keren dan mewah jika pada bagian eksterior dan interiornya telah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi serta fitur-fitur yang telah disediakan.

Dengan berbagai teknologi terbaru serta fitur yang ditawarkan membuat harga mobil ini sangatlah mahal. Namun, tetap saja banyak masyarakat yang rela menggelontorkan banyak uang hingga milyaran rupiah hanya untuk menginginkan mobil berkategori mewah tersebut.

Bagi para pecinta otomotif tentu sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama merek mobil seperti Lamborghini, Porsche dan Ferrari. Beberapa nama tersebut merupakan mobil berkategori mewah yang telah dikenal ke seantero dunia. Selain ketiga merek mobil tersebut, ada berbagai macam mobil berkategori mewah lainnya, antara lain yaitu:

1. Lamborghini Aventador Lp720
Mobil ini merupakan salah satu referensi mobil berkategori mewah terbaik yang ada di Indonesia. Dengan berbagai kemampuan terbaik yang dimiliki mobil ini mulai dari desain hingga performa mesin membuat mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp 16 Milyar Rupiah. Lamborghini Aventador Lp720 disematkan dengan mesin berkapasitas 6.498cc. Mesin ini membuat mobil Lamborghini Aventador mempunyai kecepatan 370 km/jam bahkan mampu menuju 97 km dalam waktu 2.9 detik.

2. Range Rover Sport 3.0 HSE
Range Rover merupakan salah satu mobil dengan desain yang elegan dan mewah. Range Rover Sport 3.0 HSE menggunakan mesin V6 Supercharged dengan kubikasi sebesar 2.995 cc dengan gearbox otomatis 8 percepatan sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 PS dengan torsi maksimal yang dapat dihasilkan sebesar 450 Nm. Untuk kecepatannya mobil ini mampu mencapai top-speed 210 km/jam. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 2,4 Milyar Rupiah.

3. Ferrari California
Mobil ini merupakan mobil berkategori mewah yang telah hadir di pasar Indonesia. Ferrari Californai T 2015 merupakan salah satu mobil berkategori mewah dengan kualitas terbaik. Hal ini tidak lepas dari mesin serta teknologi yang digunakan oleh mobil ini sehingga membuat harga mobil ini cukup mahal yaitu Rp. 8,9 Milyar Rupiah. Mobil ini menggunakan mesin V8 yang dilengkapi dengan teknologi fuel direct injection sehingga mampu menyemburkan tenaga sebesar 412 kw pada kecepatan 7.500 rpm dengan torsi maksimal yang mampu dihasilkan sebesar 755 nm pada percepatan 4.750 rpm. Mobil ini diklaim mampu berakselerasi menuju 100 km hanya dalam waktu 3,6 detik.

4. BMW i8
Mobil BMW i8 sudah cukup terkenal di seantero negeri ini apalagi ketika gelaran GIIAS 2017 pada Agustus lalu. Dengan mesin BMW TwinPower Turbo 3-cylinder yang disematkan dalam mobil ini membuat mobil ini mampu melesat dengan kecepatan yang luar biasa. Hal ini dibuktikan ketika akselerasi yang dilakukannya hampir menyamai dengan Ferrari California T 2015, yaitu mampu meraih angka 100 km hanya dalam waktu 3.6 detik saja. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 4,4 Milyar Rupiah.

5. Chevrolet Camaro RS
Mobil berkategori mewah lainnya yaitu Chevrolet Camaro RS yang dibanderol pada kisaran harga Rp 2,2 Milyar Rupiah. Dengan desain yang menarik dan berbeda dari berbagai merek mobil keren dan mewah lainnya tentunya membuat harga mobil ini sangat mahal. Apalagi dengan mesin bertipe V8 yang disematkan dalam mobil ini membuat Chevrolet Camaro RS mampu menghasilkan tenaga sebesar 455 tenaga kuda, bahkan mesin tersebut mampu membuat kecepatan mobil ini menembus 60 km dalam waktu 4 detik.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved