Berita

Sewa Satlantas Majalengka akan “Tembak” Supir Ngebut di Cipali

04 February 2017

Satlantas Majalengka akan “Tembak” Supir Ngebut di Cipali

Masih tingginya korban kecelakaan di tol Cipali akibat pengendara memacu kecepatan melewati batas yang ditentukan, Satuan Lalu Lintas Majalengka andalkan “Speed Gun”.

Speed Gun digunakan untuk mengetahui kecepatan kendaraan yang melajukan kendaraan di atas 100 km/jamdi  kawasan tol Cipali di Jatiwangi.

“Bila kecepatan kendaraan masih di bawah 104 km/jam masih diberikan teguran. Bila lebih dari itu langsung kita tindak,” ujar Kasat Lantas AKP Iim Abdurahim, SH melalui website resmi Polres Majalengka.

Selain melakukan razia menggunakan Speed Gun Satlantas Majalengka juga menindak pengendara yang tak memenuhi standar keselamatan pengemudi dan penumpang menggunakan safety belt serta memeriksa kelengkapan surat kendaraan.

Tindakan penegasan batas kecepatan diterapkan guna meminimalisir terjadinya korban kecelakaan di kawasan tol Cipali. Pengendara seharusnya memperhatikan batas maksimal laju kendaraan.

“Saya harap seluruh pengendara kendaraan agar mematuhi kecepatan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cipali ini yang berawal dari pelanggaran kecepatan kendaraan,” tegas AKP Iim.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved