Berita

Sewa Nissan Juke Baru Siap Masuk Pasar Tahun 2017

23 July 2016

Nissan Juke Baru Siap Masuk Pasar Tahun 2017

Kehadiran Nissan yang bakal memboyong Nissan Juke Hybrid di tahun 2017, bisa menjadi peringatan bagi pemain lain di segmen Compact SUV. Nissan Juke yang hadir dengan mesin lebih bertenaga namun irit konsumsi BBM serta pilihan hybrid ini tentunya bakal memilki teknologi yang canggih. Apalagi ia menggunakan platform baru yang diperkirakan lebih besar.

Nissan bakal meluncurkan generasi kedua dengan mesin lebih halus dan efisien serta kabin yang lebih luas. Dari gambar yang kami peroleh, terjadi perubahan cukup signifikan dari model yang ada saat ini.

Sebagai gambaran, menurut kabar mobil ini bakal disebar secara global dengan jumlah lebih dari 100.000 unit. Chief Creative Officer Nissan, Shiro Nakamura mengungkapkan bahwa generasi berikutnya ini akan membuat semua terkesima. Tapi ia mengakui bahwa mobilnya tersebut masih akan dengan jelas terlihat sebagai Juke. Apalagi jika Anda melihatnya dari belakang.

Dengan isyarat tersebut dapat dipastikan untuk desain eksteriornya masih mengusung tema yang sama dengan Juke yang sekarang. Mulai dari tampilan lampu belakang di atas, hingga desain pelek yang masih sama. Namun yang berbeda adalah wheelbase-nya akan sedikit lebih panjang. Sepertinya itu bertujuan untuk mengatasi masalah legroom belakang yang terlalu sempit.

Mesin baru berkode CMF-B bensin 1.000 cc dengan 3 silinder turbo akan dijadikan andalan utama. Namun bagi yang suka torsi berlimpah tersedia juga versi diesel 1.500 cc serta mesin bensin turbo 1.600 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 190 dk. Namun, sebelum mencobanya kita harus sedikit bersabar untuk menunggu kehadirannya tahun depan.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved