Berita

Sewa Pasang TV Berbayar di Mobil Jadi Tren

01 July 2016

Pasang TV Berbayar di Mobil Jadi Tren

NexDrive baru saja menjalin kerja sama dengan PT Dharmesta Swasti Mandiri yang dipercaya untuk melakukan pemasangan pada mobil Lexus dan Toyota.

Sebagai fitur opsional, Andy Jobs, Direktur Sales, Marketing dan Produk NexDrive mengklaim bila TV kabel dalam mobil ini tidak menggugurkan garansi dari Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek.

"Tidak masalah soal garansi karena mereka yang akan melakukan vendor dari TAM. Jadi ada supervisi, bukan vendor sembarangan," kata Andy, Rabu (29/6/2016).

Pemasangan ini, lanjut Andy, dilakukan sebelum mobil tiba di tangan konsumen. Vendor akan melakukan instalasi TV kabel apabila mendapat order dari pembeli mobil.

"Mobil sebelum dikirim ke konsumen sudah dalam pemasangan. Pemasangan di dealer pada saat konsumen sudah setuju (memesan)," lanjutnya.

Adapun konsumen pengguna layanan TV kabel ini semakin meluas dan tidak lagi terbatas pada brand premium, Lexus. Pemilik Toyota juga mulai melirik NexDrive sebagai fitur hiburan dalam mobilnya.

"Semua model Toyota bs dilayani. Selain Lexus, ada (Toyota) Fortuner dan Alphard yang paling banyak peminatnya," tutur Andy.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved