Berita

Sewa Akan Punya Versi baru, Toyota Alphard Diobral

28 September 2018

Akan Punya Versi baru, Toyota Alphard Diobral

Di Indonesia, Toyota Alphard versi facelift meluncur 2017 lalu. Ada beberapa perubahan di bagian eksterior dan interior.

Lalu, pertengahan Agustus kemarin, Toyota Alphard dengan ubahan eksterior dan interior tak jauh beda dengan Indonesia juga meluncur di Thailand. Hanya saja, perbedaan besar terlihat pada dapur pacu Alphard yang memiliki pilihan powertrain hybrid.

Kini kabar lain soal Alphard datang dari negara asalnya, Jepang. Seperti diberitakan Best Car Web, Alphard/Velfire akan mendapatkan peningkatan fitur pada 1 November mendatang.

Fitur Intelligent Clearance Sonar akan disematkan untuk Alphard sebagai standar untuk semua variannya. Fitur ini bisa mendeteksi kesalahan saat mobil berjalan baik maju maupun mundur. Sehingga bisa menghindari tabrakan.

Sementara model Alphard yang kini beredar di Jepang, telah berhenti diproduksi pada akhir Juli. Tentang hal ini, beberapa dealer di Jepang bahkan mengobral persediaan Alphard.

September ini, diskon lebih dari JPY 350.000 atau Rp 46,3 jutaan (Kurs JPY 1 = Rp 132). Katalog pun tak lagi disebar, karena Toyota berencana memasukkan banyak komponen khusus untuk Alphard.

Selain peningkatan fitur, Alphard tak mendapatkan perubahan lain termasuk pewarnaan interior dan eksterior. Model yang ditingkatkan ini sudah mulai bisa dipesan sejak akhir Agustus lalu.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved