Berita

Sewa Toyota Bantah Desain Avanza Baru Contek Kompetitor

16 January 2019

Toyota Bantah Desain Avanza Baru Contek Kompetitor

Kehadiran New Avanza akhirnya menjawab teka - teki terkait peluncuran mobil berjuluk "mobil sejuta umat" ini. Namun sayangnya, desain bumper Avanza baru disebut-sebut sedikit meniru desain dari kompetitor di kelasnya, yakni Mitsubishi Xpander .

Menanggapi hal ini, Communication Dept Manager PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menegaskan bila desain New Avanza mengadopsi gaya desain yang dikembangkan Toyota. Sehingga desain yang ada pada Avanza tidak mengikuti desain lain milik kompetitor.

"Kami kembangkan New Avanza dan New Veloz dari model yang dimiliki Toyota seperti Voxy, serta Vellfire yang memiliki desain samping bumper yang menjadi ciri khas model itu," ujar Anton Jimmi Suwandy di sela peluncuran New Avanza dan New Veloz, di Jakarta.

Dalam hal ini, bumper pada bagian sisi samping New Avanza dan New Veloz menjadi bagian yang dinilai paling mirip dengan pesaingnya. Namun bila diperhatikan secara lebih cermat, tampilan Avanza dan Veloz baru sebenarnya bisa dikatakan sebagai Mini Voxy.

"Pilihan desain panel foglamp ini kami gunakan karena konsumen suka dengan model seperti itu. Seperti New Avanza yang dikembangkan berdasarkan masukan konsumen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Anton Jimmi Suwandy.

Toyota sendiri ke depannya mengaku sudah memikirkan untuk menghadirkan All New Avanza. Namun saat ini produsen asal Jepang ini masih akan memfokuskan diri pada New Avanza dan New Veloz.

Pasalnya, meski bukan sebagai produk all new, kedua produk anyar racikan Toyota ini diklaim memiliki perubahan yang signifikan.

Sumber: Suara.com

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved