Berita

Sewa 3 Perusahaan Rental Bus Murah Terpercaya di Jakarta

15 July 2019

3 Perusahaan Rental Bus Murah Terpercaya di Jakarta

Salah satu moda transportasi darat yang seringkali digunakan sebagai moda transportasi untuk liburan adalah bus pariwisata. Saat ini telah tersedia berbagai jenis rental bus murah yang bisa Anda pilih untuk menemani liburan Anda bersama keluarga.

Meski saat ini telah banyak perusahaan jasa rental bus murah yang ada di Jakarta, sebaiknya Anda jangan terlena dengan harga murah saja, namun juga memperhatikan dari segi kenyamanan serta keamanannnya. Berikut ini adalah beberapa rental bus murah yang dapat Anda pilih dan direkomendasikan untuk berbagai kebutuhan Anda, antara lain yaitu:

1. Sembodo Rent a Car & Bus Transport

Baca Juga: Sembodo Rent Car, Rental Hiace Profesional dan Terbaik di Jakarta

Sembodo Rent a Car & Bus Transport merupakan salah satu penyedia layanan jasa rental bus murah yang telah terdaftar secara resmi di LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah).

Seluruh bus yang digunakan oleh Sembodo merupakan rakitan dari salah satu karoseri terbaik di Indonesia, yaitu Adiputro, mulai dari bus pariwisata besar, dan bus pariwisata sedang. Karoseri Adiputro sendiri merupakan perusahaan perakitan bus yang telah berdiri sejak tahun 1973 dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Penyedia jasa layanan transportasi ini bukan hanya menyediakan berbagai bus pariwisata saja, namun juga beberapa mobil lainnya, seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Toyota Rush dan berbagai jenis mobil lainnya, mulai dari SUV hingga MPV.

Perusahaan jasa layanan transportasi ini berlokasi di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Warung Buncit Raya No. 38A, Kalibata, Pancoran. Jika Anda ingin melihat berbagai layanan yang disediakan oleh perusahaan jasa transportasi ini, silakan kunjungi website Sembodo di www.sembodorentcar.co.id.

2. Saung Bus

Saungbus.com merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi yang memberikan masyarakat sebuah alternatif pilihan transportasi yang aman, nyaman dan murah. Pada awalnya, perusahaan ini sekedar memenuhi kebutuhan penyewaan bus pariwisata untuk berbagai kegiatan, seperti tour sekolah dan lebaran, hingga akhirnya perusahaan ini dipercaya sebagai agen pemasaran bus pariwisata.

Baca Juga: Tips Memilih Jasa Rental Bus Profesional Untuk Liburan Anda

Perusahaan ini juga dipercaya oleh berbagai instansi, mulai dari instansi pemerintah hingga swasta sebagai mitra mereka dalam melakukan berbagai kegiatan, mulai dari sekedar antar jemput karyawan hingga acara gathering family instansi.

Saung bus berlokasi di Jl. Srengseng Sawah Raya No.10, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lainnya mengenai perusahaan layanan transportasi ini, dapat mengunjungi laman website mereka di www.saungbus.com.

3. Mustika Holiday

Baca Juga: Tips Aman dan Nyaman Saat Mudik Menggunakan Bus Pariwisata

Mustika Holiday merupakan salah satu perusahaan rental bus murah yang menyediakan berbagai jenis armada bus pariwisata untuk berbagai kebutuhan Anda. Perusahaan jasa rental bus ini didukung oleh bus dari brand ternama, seperti Mercedes Benz yang sudah lama dikenal dengan keamanan dan kenyamanannya.

Perusahaan otobus ini berlokasi di Jl I Gusti Ngurah Rai No. 6A yang berada di wilayah Cipinang, Jakarta Timur. Untuk mengetahui berbagai layanan yang diberikan oleh perusahaan jasa rental ini, silakan kunjungi website mereka di www.mustikaholiday.id.

Itulah 3 perusahaan rental bus murah yang direkomendasikan untuk perjalanan liburan Anda bersama keluarga, teman, serta rekan kerja Anda.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved