Berita

Sewa Pertamax Turbo Laris Dipakai Komunitas Mobil Mewah

04 April 2017

Pertamax Turbo Laris Dipakai Komunitas Mobil Mewah

Pertamax Turbo yang resmi diperkenalkan tahun 2016 mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah para pemilik mobil mewah dan komunitasnya.

“Apresiasi ini karena dianggap Pertamax Turbo sangat cocok dengan spesifikasi kendaraan mereka,” tegas Gigih Wahyu Hari Irianto, Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina di Kantor pusat Pertamina, Jakarta, Selasa (4/4).

Adanya produk ini, Gigih menegaskan beberapa asosiasi pemilik mobil mewah berterima kasih kepada kami. Soalnya Pertamax Turbo itu cocok dengan mereka.

“Sampai saat ini memang Pertamax Turbo masih yang terbaik dibandingkan para kompetitornya karena memiliki Ron 98,” tegasnya lagi.

Sampai saat ini konsumsi perhari Pertamax Turbo mencapai 1.000 kiloliter perhari dan kebanyakan memang digunakan oleh mobil-mobil mewah.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved