Berita

Sewa Mitsubishi Resmi Rilis Outlander PHEV Juro ke Publik

21 October 2016

Mitsubishi Resmi Rilis Outlander PHEV Juro ke Publik

Tekad bulat dari Mitsubishi untuk segera menghadirkan mobil baru dengan kapabilitas penumpang yang lebih banyak sepertinya akan segera terwujud dengan diresmikannya Outlander PHEV Juro sebagai mobil barunya. Keinginan Mitsubishi untuk menghadirkan seri mobil terbarunya ini memang sudah muncul sejak kuartal ke tiga tahun 2016 ini namun barulah menjelang akhir tahun 2016 ini pabrikan ternama ini secara resmi memperkenalkannya pada publik. Ditambahkan lineup paling baru Mitusubishi ini automatis bisa memberi kita pilihan baru saat tengah mencari mobil dengan kemampuan penumpang yang lebih lega. Mengenai sebagai pendantang baru mobil Mitsubishi PHEV Juro ini adalah satu diantara mobil dengan daya tarik yang cukup besar lantaran terkecuali di desain dengan penampilan yang lebih menawan, kendaraan roda empat ini dapat di ketahui datang dengan spesifikasi yang cukup mempuni untuk dapat memnberikan rasa nyaman untuk beberapa pemakainnya.

Mengusung nama PHEV (Plug in Hybrid Electric Vehicle) membuatnya jadi satu diantara type mobil Mitsubishi yang datang memakai Plug In Hubryd. Diluar itu datang dengan membawa penambahan nama Juro di bagian pada akhirnya juga bikin mobil yang datang dalam kelompok penumpang ini mempunyai beberpa pergantian yang lebih prima. Satu diantara segi yang paling menonjol yaitu bidang entertaimentnya. Di mana diambil dari carscoops. com mobil ini telah dilengkapi dengan DVD, TomTom satellite navigation, smartphone integration serta DAB radio pada GX3+ trim level.

Mengenai terkecuali memberikan beberapa feature di atas, Mitsubishi Outlander PHAV Juro ini dapat masihlah tawarkan beberpa feature paling baik mereka yang lain termasuk juga ada cruise control, velg dengan ukuran 18 inci dan ada heated front seats serta dual-zone climate control. Fitur-fitur itu sendiri adalah feature yang didapatkan Mitsubishi adalah feature yang spesial ditujukan pada beberapa pemakai Outlander PHEV di lokasi sub-tropik yang senantiasa memerlukan feature kian lebih satu mobil yang digunakannya.

Serta sebagai pendatang baru Outlander PHAV Juro ini dapat datang dengan mesin yang cukup berkwalitas serta mempuni, di mana datang dengan mesin bensin memiliki ukuran 2 liter, mobil mewah ini dapat di ketahui datang memakai motor elektrik yang diklaim bisa memberi penambahan pada mesin yang digunakannya jadi 200hp. Bahkan juga tidak cuma itu saja driving range yang di tawarkan juga makin penuh sampai meraih 32 mil. Dengan hal tersebut tidak heran apabila Mitsubishi membandrol mobil paling barunya ini dengan harga yang relatif mahal. Dimana bagi kalian yang tertarik untuk memiliki mobil ini kalian harus mengeluarkan budget sebesar Rp 470 jutaan. Harga tersebut memang akan sangat sebanding dengan apa yang diberikan didalamnya. Bukan hanya sekedar mesin yang semakin oke,dengan adanya mesin berkapasitas besar dan driving range yang tinggi menjadikan kombinasi rasio BBM yang dimiliki pun semakin fantastis karena mampu mencapai angka 156 mpg atau bisa mencapai 66 km perliternya.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved