Berita

Sewa Mitsubishi Nilai Teknologi Hibrida Paling Tepat Untuk Diterapkan di Indonesia

03 June 2018

Mitsubishi Nilai Teknologi Hibrida Paling Tepat Untuk Diterapkan di Indonesia

Kendaraan listrik menurut Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo, bukanlah merupakan model terbaik untuk diterapkan di industri otomotif saat ini.

Pasalnya, infrastruktur untuk kendaraan listrik dinilai belum siap. Infrastruktur ini meliputi stasiun pengisian daya atau spesifikasi daya (listrik) masyarakat Indonesia untuk kebutuhan charging.

Ia pun menilai menilai teknologi hibrida menjadi sebuah solusi yang cukup ideal untuk diterapkan saat ini. Teknologi tersebut menggabungkan antara mesin konvensional dengan baterai yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyrakat dalam hal jarak tempuh dan ketersediaan infrastruktur.

"Solusi practical itu pakai PHEV Kalau EV infrastruktur blm ready. Ditambah iklim panas, itu akan AC nyala terus, baterai akan cepat habis. Kalau PHEV baterai habis, masih ada bensin. PHEV solusi paling cocok di terapkan dalam waktu dekat," jelas Kondo saat buka puasa bersama media di Jakarta, Rabu (30/05).

Sayangnya, Kondo tak bisa mengungkapkan kapan kendaraan PHEV di Indonesia akan siap beredar. Namun, pihaknya akan terus mengembangkan PHEV di Indonesia.

MMKSI sendiri beberapa waktu lalu sempat menyumbangkan unit PHEV ke pemerintah Indonesia untuk dijadikan bahan penelitian. Diharapkan dari hasil studi ini, pemerintah dapat menemukan formula yang tepat agar bisa mewujudkan visi kendaraan listrik di Indonesia.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved