Berita

Sewa Aston Martin Vanquish S Lebih Murah dari Ferrari F12

23 November 2016

Aston Martin Vanquish S Lebih Murah dari Ferrari F12

Aston Martin merilis Aston Martin Vanquish S terbaru di LA Motor Show 2016. Mobil ini akan dirilis dua bulan mendatang. Berbeda dengan pendahulunya, Aston Martin Vanquish S 2017 punya tenaga lebih besar, padahal masih menggunakan mesin V12 6,0 liter. Kok bisa? Kini Aston Martin membenahi intake-nya sehingga tenaga terdongkrak dari 568 hp ke 580 hp.

Torsinya masih tetap sama 627 Nm, namun penambahan tenaga kuda membuatnya mampu berakselerasi ke 99,2 kpj dalam waktu 3,5 detik saja. Nah ini menjadikannya lebih cepat 0,3 detik dari sebelumnya.

Aston Martin melakukan tuning ulang terhadap girboks Tiptronic III delapan percepatan unuk menyajikan perpindahan gir lebih cepat. Peredaman, jarak main per, dan anti roll bar juga sudah disesuaikan ulang untuk membuat mobil lebih tajam saat dibutuhkan.

Secara estetika, Vanquish S tidak berubah banyak dari pendahulunya, namun sudah menggunakan fitur aerodinamika serat karbon, seperti perubahan splitter depan dan diffuser belakang. Sistem saluran buang mobil ini kini didesain berbeda dari Vanquish sebelumnya. Pembeli bisa memilih tambahan suku cadang serat karbon lainnya, dan velg 20 inci.

Kabinnya tidak banyak berubah dari sebelumnya. Anda bisa memilih trim kulit dengan material baru seperti sentuhan satin serat karbon di konsol tengah. Vanquish tersedia dalam pilihan coupé and convertible. Di Inggris, harga mobil ini lebih murah dari Ferrari F12.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait