Berita

Sewa BMW Luncurkan Edisi Khusus X5M Dan X6M

03 July 2017

BMW Luncurkan Edisi Khusus X5M Dan X6M

Brand otomotif premium asal Jerman, BMW meluncurkan versi khusus dua SUV andalannya yakni BMW X5M dan X6M. Dua mobil tangguh itu hadir dalam edisi khusus Black Fire Editions yang akan diluncurkan pada Agustus mendatang, sayang BMW belum mengumumkan harga dari mobil tersebut.
 
BMW X5M dan X6M Black Fire Editions menonjolkan perubahan pada tampilan mobil yang kini makin agresif. Dibalut cat berwarna Sapphire Black Metallic yang juga diikuti oleh kelir hitam pada grille, velg alloy 21 inci, dan spion samping dari serat karbon.
 
Tak hanya eksterior, nuansa kabinnya pun menyajikan penampilan yang serupa. Warna hitam  mendominasi bagian interior dengan sentuhan warna merah pada jok sporty dari M-sport. Warna hitam high gloss juga terdapat pada dasboard, setir, dan trim pintu.
 
Namun, dapur pacu BMW X5M dan X6M Black Fire Editions tidak mendapat perubahan. Masih memakai mesin V8 4.4 liter twin-turbo yang menghasilkan tenaga sebesar 567hp dan torsi 749Nm, dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,2 detik.
 
Mesin tersebut ditandemkan dengan transmisi otomatis 8-speed yang tetap diandalkan menyalurkan tenaga ke semua roda sehingga mampu menghasilkan kecepatan puncak pada angka 250 km/jam.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait