Berita

Sewa Lama Dinanti, Corvette ZR1 2019 Resmi Meluncur

13 November 2017

Lama Dinanti, Corvette ZR1 2019 Resmi Meluncur

Chevrolet Corvette ZR1 2019 yang selama ini dinanti-nantikan konsumen akhirnya secara resmi dipasarkan. Mobil ini diklaim sebagai tercepat dan terkuat yang pernah dibuat perusahaan.

Seperti dilansir dari Carscoops, Senin (13/11/2017), ZR1 dilengkapi dengan mesin V8 LT5 6.2 liter supercharged yang menghasilkan tenaga 755 Hp dan torsi 968 Nm. Mesin ini dapat dipadukan dengan transmisi manual 7 percepatan atau otomatis 8 percepatan.

Chevrolet tidak membahas secara spesifik, namun memastikan ZR1 baru memiliki top speed melebihi 337 Km/h (210 mph). Untuk mencapai kecepatan mengesankan tersebut, mobil ini dilengkapi dengan fasia depan baru dan underwing. Mobil ini juga dilengkapi kap mesin carbon fiber "halo" yang unik dan empat radiator baru.

Dua paket styling aerodinamis yang berbeda akan tersedia dan varian Low Wing standar dirancang untuk memberikan top speed tertinggi. Ini memungkinkan ZR1 menghasilkan downforce hingga 70 persen lebih banyak daripada paket aero standar Z06.

Paket ZTK Performance opsional berjalan lebih ekstrim, karena menambahkan splitter depan dan High Wing adjustable yang memberikan perkiraan downforce sebesar 430 Kg. Paket tersebut juga termasuk ban Michelin Pilot Sport Cup 2, modifikasi chassis, dan sistem Magnetic Ride Control versi baru yang menjanjikan untuk menghasilkan handling yang lebih baik saat menikung.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait