Berita

Sewa Lexus Bakal Resmikan LS 500h Bulan Depan

20 February 2017

Lexus Bakal Resmikan LS 500h Bulan Depan

Memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2017, Lexus bakal memperkenalkan generasi terbaru dari model flagship andalannya, Lexus LS 500h.

Penampilan generasi kelima Lexus LS ini diyakini akan semakin memperkuat posisinya di jajaran kendaraan premium, melanjutkan kesuksesan generasi pertama Lexus LS yang diluncurkan pada 1989.

Lexus LS 500h sebagai salah satu andalan di pasar dunia, hadir membawa kesan lebih mewah dengan nuansa semakin prestisius dan elegan, dengan desain baru yang modern, Lexus LS 500h semakin nyaman dibalut dengan nilai kemewahan khas Lexus.

Dalam balutan wajah baru Lexus dengan spindle grille khas dan lampu LED daytime running terintegrasi ke bumper depan, sosok Lexus LS 500h terlihat lebih menawan. Kombinasi lampu belakang keduanya mencerminkan "L" desain motif yang lebih menarik.

Desain interior terbaru diarahkan agar pengemudi dan penumpang Lexus LS tidak hanya merasakan kenyamanan dan kemewahan di level yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Dengan roda kemudi dan desain kokpit terbaru, meningkatkan kemudahan pengendara Lexus LS dalam mengontrol kendaraan dengan cara yang lebih alami.

Sedangkan ruang interior yang lebih luas dan bahan-bahan terbaru, penumpang Lexus LS 500h merasakan keleluasaan untuk bergerak karena ruang untuk kaki yang paling lapang di kelasnya, dengan desain jok yang baru dilengkapi dengan fungsi penghangat, pendingin, dan serta mampu memberikan pijatan.

Mesin yang digunakan untuk Lexus LS 500h adalah unit hibrida twin-turbo V6 berkapasitas 3.500 cc berteknologi F1 yang menghasilkan tenaga 354 hp dan torsi 600 Nm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 10 kecepatan.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait