Berita

Sewa Lexus LS 500 Baru Tampil Lebih Sporty

12 April 2017

Lexus LS 500 Baru Tampil Lebih Sporty

Sedan mewah Lexus LS 500 mendapat penampilan baru. Gayanya kini menjadi lebih sporty berkat paket peningkatan penampilan F Sport untuk Lexus LS 500 dan LS 500h. Pada model Lexus lainnya, F Sport sendiri menempati posisi tengah antara Lexus standar dengan model F sebagai model Lexus berperforma tinggi seperti RC F dan GS F.

Paket yang dibawa F Sport untuk eksterior LS 500 termasuk desain grille baru, side skirt baru, emblem F Sport pada fender, roda berukuran 20 inci, dan warna cat baru Ultra White. Semua perubahan pada eksterior mendukung peningkatan penampilan LS 500 sehingga menjadi terlihat lebih sporty.

Tak hanya penampilan saja, penggunaan roda besar 20 inci kemudian memungkinkan manufaktur untuk memasang rem yang lebih besar, dengan kaliper enam piston di depan dan empat piston di roda belakang.

Di dalam kabinnya, Lexus LS 500 F Sport menampilkan kursi depan baru, sejumlah sentuhan aluminium di sekitar kabin, palang kemudi baru F Sport dan cluster instrument baru dengan dial yang bergerak (seperti pada supercar LFA lama). Selain itu, bagian pedal-pedal juga menjadi alumnium, lapisan kulit suede pada bagian atas kursi, tuas transmisi berlapis kulit dan warna aksen trim Circuit Red yang kental nuansa sportynya.

Untuk LS 500 berpenggerak roda belakang, juga bisa dipasangkan paket Handling. Dalam paket itu termasuk variable-ratio steering, rear-wheel steering, sport-tuned air suspension dan sistem Active Stabilizer anti-roll-bar. Dengan paket itu, Lexus mengklaim bahwa LS 500 F Sport memberikan respons bak sedan sport coupe saat diajak berbelok.

Sektor dapur pacu masih menggunakan mesin V6 3.5 liter dengan dua turbocharger. Luapan tenaganya 415 hp dan torsinya 599 Nm yang dikirimkan melalui transmisi otomatis 10-speed. Catatan akselerasi 0-100 km/jam nya 4,5 detik untuk versi berpenggerak roda belakang. Sementara versi hybrid disokong mesin V6 3.5 liter dan dua motor elektrik yang menghasilkan tenaga gabungan 354 hp. Outputnya memungkinkan versi penggerak roda belakangnya berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,2 detik saja.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait