Berita

Sewa Makin Mewah, Toyota Hadirkan Harrier Facelift

14 June 2017

Makin Mewah, Toyota Hadirkan Harrier Facelift

Berita paling hangat hadir bagi Anda penyuka mobil high SUV, terlebih bagi penggemar mobil-mobil Toyota. Pasalnya, brand raksasa yang bermarkas di Jepang tersebut telah menghadirkan varian Toyota Harrier facelift yang lebih megah dan mewah.

Toyota Harrier facelift mendapat berbagai ubahan pada sektor eksterior berupa grille yang lebih dinamis, penampatan lampu kabut yang berbeda, pelek desain baru, dan lampu utama LED.

Fitur lain yang juga digunakan oleh Toyota Harrier facelift adalah sistem keamanan TSS-P, yang meliputi Pre-Collision System dengan Pedestrian Detection, radar-guided cruise control, Lane Departure Alert dan lampu jauh otomatis.

Seperti yang dilansir oleh Livedoor, Toyota Harrier facelift juga semakin memanjakan penumpangnya dengan infotainment layar sentuh terbaru yang berukuran 9,2 inci, menggantikan unit 8 inci.

Yang menarik, Toyota Harrier yang dulunya eksklusif untuk pasar Jepang, kini bakal resmi mengaspal ke negara lain, dan Singapura menjadi yang pertama untuk mendapatkan Harrier secara resmi. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan Harrier untuk resmi di pasarkan di Indonesia.

Toyota memberikan berbagai macam pilihan dapur pacu, dengan opsi pertama adalah unit turbo 2.0 liter yang disematkan pada transmisi otomatis 6 kecepatan guna menggerakkan keempat rodanya.

Opsi lainnya adalah mesin 3ZR-FAE 2.0 liter yang dikombinasikan dengantransmisi otomatis Super CVT-i, serta pilihan jantung penggerak hybrid 2AR-FXE 2.5 liter yang dilengkapi dengan penggerak 4 roda elektrik.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait