Berita

Sewa Memilih Performa Mobil untuk Mudik Sesuai Karakter Anda

07 June 2016

Memilih Performa Mobil untuk Mudik Sesuai Karakter Anda

Bisa dibilang, tradisi mudik lebaran hanya ada di Indonesia. Rutinitas tahunan ini tak pernah lekang dari masa ke masa, dan mengakar dalam keunikan masyarakat Tanah Air. Perjalanan jauh hingga berhari-hari tak pantang menjadi halangan, ada yang menggunakan kapal laut, pesawat, kereta api, ada juga memilih menggunakan kendaraan pribadi.

Banyak pertimbangan ketika masyarakat sekarang ini lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa mobil pada usaha rental kendaraan.

Salah satunya adalah biaya tiket transportasi yang terus mengalami kenaikan. Belum lagi soal kebebasan saat perjalanan, terutama menikmati suasana mudik, meskipun kondisi lalu lintas setiap tahunnya terus meninggi.

Nah, jika Anda termasuk yang tahun ini memutuskan untuk mudik ke kampung halaman ingin mengendarai kendaraan sendiri bersama keluarga, maka ada baiknya menyimak sejumlah model mobil keluarga yang cocok untuk mudik, terutama Toyota Avanza.

Kenapa Avanza? Sudah kita ketahui secara umum, Avanza dikenal sebagai pelopor mobil keluarga yang murah. Harganya saja dimulai dari Rp 184,2 juta, Avanza ditawarkan dalam berbagai tipe mesin, mulai dari 1.3 E, 1.3 G, dan 1.5 G, hingga 1.5 S yang kini ganti nama menjadi Veloz.

Dari mesin yang terkecil saja, Avanza 1.3-liter sudah dilengkapi pilihan transmisi manual maupun otomatis, sehingga Anda terjamin kenyamanan selama mudik. Sedangkan Avanza untuk mesin 1.5-liter hanya tersedia transmisi manual saja.

Untuk mesin lebih kecil (1.3-liter) Avanza menawarkan efesiensi bahan bakar lebih baik berbanding dengan pilihan mesin lebih besar (1.5-liter). Namun, jika perjalanan ke kampung halaman harus melewati ragam jalur, dari mulai berbelok dan menanjak, tentu pilihan mesin 1.5-liter jauh lebih performatif, apalagi Anda membawa penuh keluarga.

Mesin 1.3-liter, DOHC, Dual VVT-i mampu menawarkan tenaga maksimum 96 Hp dan torsi 120 Nm. Sementara 1.5-liter memberikan tenaga maksimum 104 Hp dan torsi 130 Nm.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait