Berita

Sewa Mitsubishi GT-PHEV Concept di Paris Motor Show 2016

10 October 2016

Mitsubishi GT-PHEV Concept di Paris Motor Show 2016

Mitsubishi GT-PHEV Concept diperkenalkan di Paris Motor Show 2016. SUV mewah ini menampilkan bahasa desain terbaru Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan teknologi listrik terbaru, serta penggerak semua roda (AWD) yang canggih.

Jika kita melihat desain keseluruhan, Mitsubishi GT-PHEV Concept ingin memproyeksikan gambaran dari sebuah "ground tourer" yang mampu dikemudikan di segala medan, namun juga fungsional dan mampu mencerminkan  semata, namun juga ia harus mencermikan keindahan yang fungsional, Augmented Possibility, Sculptured Dynamism, serta Japanese Craftsmanship.

Di mulai dari bentuk muka depan, GT-PHEV menggunakan desain perisai depan khas Mitsubishi sebagai cerminan perlindungan bagi penumpang di dalam mobil. Dari samping, Mitsubishi GT-PHEV Concept menggunakan garis horizontal untuk menyampaikan isyarat sebuah high-end SUV bergaya dan stabil.

Di interiornya, Mitsubishi GT-PHEV Concept menggunakan dashboard horisontal yang menciptakan suasana yang luas, sehingga memudahkan pengemudi untuk merasakan perubahan sikap kendaraan. Bersama-sama dengan panel instrumen dengan konsol tengah yang tinggi, menghadirkan atmosfir interior kokpit yang modern, sehingga penumpang atau pengemudi tak merasa jenuh dan merasa terproteksi.

Masih berbincang seputar teknologi, SUV ini dibekali oleh triple-motor PHEV system, yang amat ramah lingkungan. Ketiga motor penggerak diklaim oleh pabrikan tahan banting terhadap berbagai kondisi cuaca, serta kondisi permukaan jalan yang berbeda-beda. Mereka menjamin, GT-PHEV akan memberikan fun to drive yang jauh berbeda dari kendaraan konvensional lainnya.

Sistem PHEV ini terdiri dari paket baterai berkapasitas dan efisiensi tinggi, motor penggerak tangguh yang dirancang khusus untuk sistem PHEV. Namun sayangnya Mitsubishi belum mau menampilkan detil informasi mengenai daya motor maupun baterai. Kombinasi tersebut memberikan kinerja yang ideal untuk sebuah "ground tourer". Saat kendaraan hanya menggunakan motor listrik saja sebagai penggerak, ia hanya sanggup menempuh jarak 120 km saja. Sedangkan saat mode hybrid, maka menghasilkan gabungan daya jelajah lebih dari 1.200 km.

Posisi triple-motor powertrain terletak satu unit di depan dan dua unit di belakang. Menurut insinyur Mitsubishi, tiga benda itu akan memberikan peningkatan dramatis untuk urusan performa, saat semua roda berputar (all-wheel-drive). Menariknya, Super All Wheel Control (S-AWC) yang terintegrasi dengan vehicle dynamics control memberikan stabilitas dan handling yang menyenangkan.

Mitsubishi GT-PHEV Concept juga mengadopsi teknologi terbaru dalam mobil yang terhubung dalam performa dan fungsionalitas. Misalnya saja teknologi yang meberikan informasi rute mobil, data tentang kondisi cuaca dan kondisi permukaan jalan, yang diperoleh dari jaringan informasi on-board sensor dan kamera. SUV ini sudah mendapatkan lampu hijau untuk menuju proses produksi masal, setelah tahun lalu tampil di Tokyo Motor Show.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait