Berita

Sewa Tips Dekorasi Mobil Pengantin, Unik dan Elegan!

22 April 2022

Tips Dekorasi Mobil Pengantin, Unik dan Elegan!

Pernikahan merupakan momen berharga yang sudah sepatutnya berkesan. Mobil pengantin menjadi item pendukung yang juga perlu diperhatikan.
 
Meskipun bukan merupakan unsur utama dari pernikahan, tetapi mobil untuk pengantin akan menambah kesan istimewa dari momen tersebut. 
 
Anda bisa menggunakan mobil pribadi yang sudah ada, atau menggunakan jasa sewa mobil khusus untuk momen tersebut agar dapat menyesuaikan dengan konsep yang diusung. 
 
Kali ini kami akan memberikan beberapa tips menghias mobil untuk mempelai untuk menyuguhkan mobil pengantin unik tetapi tetap elegan. 
 

3 Tips Menghias Mobil Pengantin

 
Seringkali kita melihat mobil pengantin menggunakan jenis sedan. Biasanya untuk menegaskan konsep elegan. 
 
Padahal untuk bisa memberi sentuhan elegan tidak harus selalu mobil pengantin sedan. 
 
Anda bisa menggunakan jenis mobil lain yang lebih besar atau kecil, dengan brand mobil mewah terkenal, asalkan hiasannya mampu menonjolkan sisi elegan tersebut. 
 
Supaya bisa menghias dengan sesuai konsep unik juga elegan tersebut, Anda bisa mencoba beberapa tips dekorasi berikut. 
 

Penempatan Hiasan 

 
Sudah sangat umum jika dekorasi atau hiasan mobil untuk pengantin menggunakan ornamen bunga. Baik yang asli maupun artifisial. 
 
Namun, jika Anda ingin terlihat lebih unik tanpa meninggalkan kesan mewah, buat penempatan atau penataan yang sedikit berbeda. 
 
Misalkan, rangkaian bunga mawar di atas kap depan mobil tetapi ditata membentuk kata love. 
 
Bisa juga beberapa menempatkan pita besar dengan bunga di tengah menyerupai pita gaun pengantin di bagian belakang mobil. 
 
Dekorasi ini bisa diaplikasikan pada mobil sedan ataupun jenis lain seperti Alphard ataupun Mini Cooper. Kesan elegan akan tetap terlihat, bersamaan dengan keunikannya.
 

Mendekorasi Mobil Pengantin dengan Balon

 
Penggunaan balon sebagai hiasan juga akan memberi kesan unik sekaligus manis bersamaan. 
 
Gunakan balon dengan jumlah tidak terlalu banyak yang dipasang di bagian belakang mobil yang bagian atapnya bisa terbuka. 
 
Bisa juga menggunakan balon dengan bentuk sepasang angsa di bagian depan mobil. Tambahkan bunga-bunga kecil juga kain tile untuk menyempurnakan.
 
Bisa juga menggunakan sepasang mini Teddy Bear agar berbeda dari mobil pengantin kebanyakan. 
 

Gunakan Warna Pastel 

 
Nuansa elegan, akan lebih mudah ditonjolkan dengan sesuatu yang simple dan tidak berlebihan. 
 
Hiasan mobil pengantin simple dengan penempatan, ukuran juga warna yang pas, akan terlihat memukau tanpa harus terlihat menonjol dan berlebihan. 
 
Pilih hiasan baik bunga, pita maupun balon dengan warna pastel atau lembut. Sebut saja seperti baby pink, soft blue, putih atau salem. 
 
Penggunaan warna terlalu mencolok seperti merah tua atau emas, justru berkesan norak dan too much
 
Jangan menambahkan hiasan dalam jumlah terlalu banyak dan terlalu padat penempatannya. Hal itu akan membuat mobil tampak ramai seperti akan digunakan untuk pawai. 
 
Nah, untuk mengaplikasikan ketiga tips dekorasi di atas dengan tepat, Anda juga harus memilih jenis mobil yang juga pas. 
 
Penggunaan jasa sewa mobil pengantin seperti Sembodo Rent Car akan sangat membantu Anda dalam hal ini
 
Sembodo Rent Car memberi banyak pilihan jenis mobil dengan supir yang ramah. 
 
Reservasi langsung mobil pengantin impian Anda dan jadikan momen pernikahan Anda tak terlupakan! 
 
Itulah beberapa tips tentang cara mendekorasi mobil pengantin. 
 
Dengan menyesuaikan antara jenis mobil, dekorasi dan konsep keseluruhan, akan semakin menonjolkan kesan unik dan elegan yang diinginkan. 
 
Pastikan juga kendaraan yang akan dipakai memiliki performa maksimal. Begitu pula dengan kondisi eksteriornya. 
 
Dengan begitu, momen pernikahan akan semakin berkesan dengan adanya kendaraan elegan nan unik yang membawa pasangan berbahagia ke tempat resepsi pernikahan. 
 

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait