Berita

Sewa Ingin Libur Akhir Tahun, Berikut Harga Sewa Bus Pariwisata Sembodo

06 November 2019

Ingin Libur Akhir Tahun, Berikut Harga Sewa Bus Pariwisata Sembodo

Menjelang akhir tahun 2019, banyak masyarakat Indonesia yang berminat untuk berlibur bersama dengan keluarga, rekan kerja atau sanak family lainnya. Hal ini tentu membuat beberapa Perusahaan Otobus (PO) kebanjiran banyak order. Salah satunya adalah perusahaan jasa sewa mobil dan bus pariwisata yang berada di wilayah Jakarta Selatan, Sembodo Rent a Car and Bus Transport. Lalu berapakah harga sewa mobil dan sewa bus pariwisata Sembodo saat ini?

Sembodo sendiri telah dikenal sebagai salah satu penyedia jasa sewa mobil dan bus pariwisata yang terkemuka di Jakarta Selatan. Apalagi mobil dan bus pariwisatanya seringkali digunakan oleh beberapa instansi pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya. Hal ini karena Sembodo telah terdaftar di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) sehingga tidak diragukan lagi fasilitas serta tingkat keamanannya.

Baca Juga: Alasan Mengapa Perlu Sewa Bus Pariwisata di Jakarta Untuk Berkeliling

Selain itu, perusahaan otobus ini juga dikenal karena mempunyai kualitas pelayanannya yang baik, serta unitnya yang dikenal bagus dan masih berusia muda. Selain itu, bus pariwisata yang digunakan oleh Sembodo telah menggunakan sasis dari Mercedes Benz sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Bus pariwisata sembodo terdiri dari beberapa ukuran, mulai dari ukuran besar, sedang, microbus, dan minibus. Bukan hanya itu saja, Sembodo juga menyediakan jenis bus pariwisata mewah khusus konsumen VIP. Bus ini mempunyai fasilitas lengkap dan terbaik khusus orang-orang penting atau lebih dikenal dengan sebutan VIP.

Bus Pariwisata Besar

Untuk bus pariwisata berukuran besar, ukuran kapasitas seats yang tersedia mulai dari 40 hingga 59 seat dengan konfigurasi 2-2 atau konfigurasi 3-2.

Bus Pariwisata Sedang

Kapasitas bus pariwisata sedang dari Sembodo mempunyai kapasitas yang beragam, mulai dari 29 seat, 35 seat, dan 40 seat dengan konfigurasi 2-2.

Microbus

Microbus yang digunakan oleh Sembodo adalah Isuzu Elf yang dapat menampung penumpang hingga 19 orang yang cocok digunakan untuk berlibur bersama dengan keluarga atau rekan kerja Anda.

Baca Juga: Hal Ini Yang Bisa Dilakukan Dengan Sewa Bus Pariwisata

Minibus

Kendaraan minibus yang digunakan oleh Sembodo berasal dari Toyota Hiace. Minibus Hiace ini mampu menampung penumpang hingga 15 orang. Mobil ini disematkan dengan beragam fasilitas terbaik untuk menemani perjalanan Anda sehingga semakin nyaman.

Harga Sewa Bus Pariwisata Sembodo

Jika Anda ingin menyewa bus pariwisata sembodo, berikut ini adalah daftar harga sewanya. Klik di sini.

 

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved