Berita

Sewa Alasan Mengapa Perlu Sewa Bus Pariwisata di Jakarta Untuk Berkeliling

30 October 2019

Alasan Mengapa Perlu Sewa Bus Pariwisata di Jakarta Untuk Berkeliling

Dinas pariwisata DKI Jakarta melalui slogan “Enjoy Jakarta” terus berupaya mendatangkan banyak wisatawan, baik dalam dan luar negeri. Untuk mengakomodir kebutuhan wisatawan tersebut, tentunya dibutuhkan transportasi wisata yang aman dan nyaman. Salah satunya adalah menggunakan jasa sewa bus pariwisata. Mengapa harus sewa bus pariwisata di Jakarta?

Menggunakan jasa sewa bus pariwisata di Jakarta dianggap sangat cocok, terutama ketika Anda ingin berkeliling kota Jakarta bersama dengan teman-teman atau rekan kerja Anda. Selain itu, dengan menggunakan jasa sewa bus pariwisata di Jakarta, tentunya Anda tidak perlu lagi repot-repot berada di tengah kemacetan dan hanya perlu duduk santai di bus pariwisata tersebut.

Baca Juga: Hal Ini Yang Bisa Dilakukan Dengan Sewa Bus Pariwisata

Nah, berikut ini adalah beberapa alasan lain mengapa perlu menggunakan jasa penyewaan bus pariwisata di Jakarta, antara lain yaitu:

1. Lebih hemat

Bus mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh alat transportasi lainnya, yaitu mampu menampung kapasitas penumpang lebih banyak tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya, layaknya kereta api dan pesawat yang memerlukan tiket untuk satu penumpangnya.

Hal ini tentu membuat pengeluaran Anda dapat lebih hemat tanpa perlu memikirkan lagi mengenai bensin dan tarif pengemudinya mengingat harga yang kita bayarkan sudah termasuk dengan tarif pengemudi tersebut.

2.  Lebih santai

Seperti diketahui, Jakarta dikenal sebagai kota yang penuh dengan kemacetan. Bahkan di beberapa ruas jalannya, kemacetan boleh dibilang cukup parah. Karena itu, dengan menggunakan jasa sewa bus pariwisata di Jakarta, membuat Anda dapat merasa santai dan rileks tanpa harus memikirkan kemacetan yang terjadi selama berkeliling kota ini.

Bukan hanya itu saja, kapasitas penumpang yang cukup banyak membuat interaksi antar penumpang di dalam bus menjadi lebih terasa sehingga meninggalkan kesan yang mendalam. Hal ini tentu tidak akan dapat Anda temukan di berbagai alat transportasi lainnya.

3. Memuat lebih banyak orang

Salah satu kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan saat menyewa bus pariwisata adalah kapasitas kursinya yang cukup banyak sehingga praktis untuk membawa banyak orang dalam satu tujuan wisata hanya dalam satu kali jalan.

4. Punya fasilitas lengkap

Dahulu, beberapa bus pariwisata tidak dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung. Namun saat ini, seluruh bus telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari pendingin udara,TV, DVD + Sound System untuk berkaraoke ria, WiFi dan berbagai fasilitas lain yang dapat mendukung Anda dan rombongan untuk bersenang-senang meskipun berada di dalam bus.

Baca Juga: Tips Agar Liburan Anda Menggunakan Bus Terasa Nyaman

5. Lebih aman

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat menyewa bus pariwisata adalah terjaminnya keamanan dan keselamatan Anda. Seperti diketahui, perusahaan jasa penyewaan bus pariwisata tentu selalu melakukan service secara berkala untuk terus menjamin keamanan dan kenyamanan para pelanggannya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait