Berita

Sewa Liburan Bersama Keluarga Lebih Nyaman dengan Sewa Hiace Premium

21 May 2021

Liburan Bersama Keluarga Lebih Nyaman dengan Sewa Hiace Premium

Sewa Hiace premium bisa menjadi solusi yang tepat untuk perjalanan wisata yang nyaman bersama keluarga Anda. Hiace merupakan kendaran MPV berukuran medium yang dikembangkan oleh Toyota. Sampai saat ini, Hiace sudah banyak digunakan oleh banyak orang karena performanya yang baik serta mampu memberikan keamanan dan kenyamanan untuk para penumpang.
 
Jika saat ini Anda berencana untuk melakukan liburan wisata bersama keluarga, maka tidak ada salahnya jika Anda mempertimbangkan untuk sewa Hiace premium. Selain dapat menajdi sarana transportasi yang mumpuni, Hiace premium juga mampu memberikan kesan modern dan mewah sehingga penumpang dapat lebih menikmati perjalanan wisatanya. Kira-kira apa saja ya kelebihan dari Hiace premium ini? Berikut kami sediakan informasinya untuk Anda.
 

Kelebihan Sewa Hiace Premium untuk Perjalanan Wisata

1. Hiace mampu menampung banyak penumpang

Hiace premium atau Luxury mempunyai kapasitas besar yang mampu menampung sekitar 11 orang penumpang. Jika Anda memiliki rencana berlibur bersama rombongan keluarga, maka dengan sewa Hiace premium Anda tidak perlu lagi menyediakan dua mobil untuk menuju destinasi wisata. Anda cukup menyewa Hiace premium untuk membawa seluruh penumpang. Tentu berkumpul bersama keluarga dalam satu kendaraan dapat membuat perjalanan menjadi lebih seru bukan?
 

2. Anda akan mendapat layanan driver

Saat menyewa Hiace premium, Anda akan memperoleh layanan driver atau supir dari perusahaan rental. Hal ini akan menguntungkan Anda karena pada umumnya supir yang disediakan adalah supir yang berpengalaman dan sudah hafal betul medan perjalanan. Dengan demikian, Anda dan keluarga tidak adakan tersesat di jalan.
 
Selain itu, supir yang profesional biasanya juga sudah mengetahui berbagai jalan alternatif. Jika Anda melakukan perjalanan saat musim liburan, hal tersebut tentu akan sangat membantu karena Anda dapat menghindari kemacetan.
 
 

3. Anda dapat menikmati kendaraan premium

Jika dibandingkan dengan mobil travel yang lain, Hiace termasuk kendaraan premium. Jadi, saat Anda menyewanya maka Anda dan keluarga dapat menikmati design interior dan eksterior yang mewah.
 
Mobil Hiace pada sisi eksterior memiliki pintu geser yang terlihat modern. Hiace juga memiliki jendela yang berukuran cukup besar sehingga Anda dapat menikmati perjalanan sambil melihat pemandangan. Pada sisi interiornya, Anda akan melihat kesan premium dan lapang. Selain itu, kursi yang disediakan memiliki material yang empuk dan nyaman.
 
Perlu Anda tahu, terdapat banyak item yang menjadi kelebihan dari mobil Hiace ini. Beberapa diantaranya seperti ruang penyimpanan, jok belakang yang mudah dilipat, serta speedometer yang informatif dan stylish. Mobil ini memiliki berbagai fungsionalitas yang sangat diperhatikan untuk memberikan kenyamanan pada pengendara ataupun penumpang.
 
 

4. Perjalanan yang aman

Anda dan keluarga tentu ingin menikmati perjalanan dengan nyaman dan aman. Dengan sewa Hiace premium, Anda akan memperoleh beragam fasilitas keamanan di dalamnya.
 
Hiace memang memikirkan berbagai fasilitas untuk konsumennya dengan matang. Kendaraan ini dilengkapi dengan fitur keamanan seperti SRS Air Bag untuk driver dan penumpang di bagian depan serta safety belt pada masing-masing kursi. Hiace juga sudah menggunakan rem cakram pada roda depan dengan teknologi anti lock braking system dan brake assist, memiliki Emergency Brake Signal, Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist
 

5. Hemat bahan bakar

Keuntungan sewa Hiace premium yang selanjutnya adalah hemat bahan bakar. Jadi, jika Anda ingin berwisata untuk perjalanan yang jauh maka Hiace ini bisa Anda andalkan.
 
Hiace mempunyai kapasitas tangki yang mencapai 70 liter bahan bakar serta dilengkapi dengan common rail. Dengan fitur ini, mobil dapat lebih menghemat bahan bakar yang digunakan.
 
 
Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh saat sewa Hiace premium. Jika Anda memilih untuk sewa Hiace di SEMBODO Rent Car, Anda dapat merasakan lebih banyak keuntungan karena kami menyediakan berbagai fasilitas untuk Anda. Beberapa diantaranya seperti:
  • Anda akan memperoleh layanan dari tim yang profesional
  • SEMBODO menyediakan paket wisata untuk memudahkan Anda dalam merencanakan perjalanan wisata. Kami dapat membuat rencana wisata sesuai dengan permintaan Anda.
  • Mobil selalu dalam kondisi yang bersih dan prima. Kami rutin melakukan perawatan berkala untuk memastikan setiap armada kendaraan memiliki kondisi yang prima.
  • SEMBODO menyediakan kendaraan pengganti apabila kendaraan yang disewa mogok dikarenakan kesalahan dan kelalaian dari pihak kami.
  • Kami menyediakan bantuan darurat 24 jam apabila mesin kendaraan mengalami kerusuhan di perjalanan.
  • Supir yang profesional dan memahami medan perjalan.
  • Harga sewa yang kompetitif.
 
Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa sewa dari SEMBODO Rent Car, Anda dapat menghubungi kami sekarang juga. Tim SEMBODO akan dengan senang hati membantu Anda. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS SEMBODO melalui layanan WA di nomor 0813-8508-1234 atau melalui telepon di nomor (021) 275-33-999.
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved