Berita

Sewa Yuk Nikmati Liburan Murah dengan Paket Wisata Yogyakarta

17 March 2021

Yuk Nikmati Liburan Murah dengan Paket Wisata Yogyakarta

 
Paket wisata Yogyakarta dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur dengan biaya terjangkau. Yogyakarta memang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata menarik di Indonesia.
 
Selain dapat menikmati suguhan budaya, di kota ini Anda juga dapat melihat pemandangan alam yang indah. Tidak heran jika kota ini mendapat sebutan sebagai kota pariwisata.
 
Jika saat ini Anda memiliki rencana untuk berlibur ke kota ini, SEMBODO rent car menawarkan paket wisata Yogyakarta dengan harga yang terjangkau mulai dari kisaran satu juta rupiah. SEMBODO memiliki menawarkan beberapa paket untuk Anda seperti paket 5D4N dan 4D3N.
 
Selain itu, SEMBODO juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk Anda. Beberapa fasilitas tersebut seperti:
  • Akomodasi hotel bintang 3
  • Bus pariwisata kelas executive dari SEMBODO
  • Welcome snack
  • Makan sesuai dengan jadwal atau program
  • Air mineral untuk perjalanan
  • Tiket masuk ke tempat wisata
  • Tour guide
  • Dokumentasi
  • P3K
  • Biaya untuk tol, parkir, dan retribusi
  • Asuransi perjalanan dari Jasa Raharja
 
Kami juga menerima upgrade program jika Anda ingin menggunakan fasilitas seperti hotel atau bus dengan kelas di atasnya.
 

Destinasi Wisata yang akan Dikunjungi

Di dalam paket wisata Yogyakarta ini, SEMBODO akan mengajak Anda mengunjungi berbagai destinasi wisata populer di Yogya. Berikut beberapa diantaranya:
 

1. Candi Borobudur

Lokasi Candi Borobudur berada di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Jarak Borobudur dengan Yogyakarta adalah sekitar 39.7 km. Jadi, Anda akan membutuhkan waktu kurang lebih selama 1 jam untuk bisa sampai ke lokasi ini. 
 
Setelah sampai di lokasi, ada berbagai kegiatan menarik yang biasanya dilakukan oleh para wisatawan. Beberapa diantaranya seperti hunting foto, menikmati sunrise, berkeliling kawasan Candi Borobudur dengan sepeda, safari gajah, dan masih banyak lagi. 
 

2. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis berada di Kecamatan Kretek, Bantul, Yogyakarta. Untuk sampai di pantai ini, Anda perlu menempuh jarak sekitar 26 km atau sekitar 40 menit dari pusat kota Yogya.
 
Selain bermain dengan pasir atau melihat keindahan pantai, banyak wisatawan yang melakukan berbagai aktivitas seru di pantai ini. Anda dapat menaiki bendi, naik kuda, naik ATV, bermain layang-layang, dan masih banyak lagi. Para wisatawan juga banyak yang datang di sore hari untuk melihat sunset yang indah di Pantai Parangtritis.
 
 

3. Malioboro

Siapa yang tidak tahu Malioboro? Lokasi ini sering menjadi tujuan wisata utama ketika mengunjungi Kota Yogyakarta. Kawasan Malioboro ini memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu berada diantara Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan Tugu Pal Putih.
 
Sebagian besar wisatawan akan menganggap bahwa Malioboro merupakan lokasi yang tepat untuk melakukan wisata belanja. Tidak heran jika pikiran tersebut melekat di pikiran wisatawan karena memang Malioboro dipenuhi oleh aktivitas perdagangan.
 
Biasanya, toko-toko dan PKL yang berjualan di Malioboro akan mulai beroperasi sekitar pukul 09.00 pagi sampai sekitar pukul 22.00 WIB. Pada musim libur panjang, Malioboro akan dipenuhi oleh pengunjung yang datang dari berbagai kota.
 

4. Goa Pindul

Paket wisata Yogyakarta juga memiliki destinasi wisata alam yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah Goa Pindul yang terletak di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta. 
 
Di tempat wisata ini, Anda akan diajak menyusuri gua dengan menaiki ban pelampung di atas aliran sungai bawah tanah. Aktivitas tersebut biasanya dikenal dengan istilah cave tubing. Gua ini memiliki panjang sungai sekitar 350 meter dan lebar gua mencapai 5 meter. 
 

5. Lava Tour Merapi

Wisata alam selanjutnya adalah melakukan lava tour Merapi. Di dalam tour ini, wisatawan akan diajak berkeliling menggunakan jeep untuk mengunjungi kawasan yang terdampak oleh erupsi Gunung Merapi di tahun 2010.
 
Lava tour Merapi biasanya dimulai sejak dini hari menjelang sore hari. Durasi tour biasanya akan berbeda-beda tergantung dari paket apa yang akan Anda pilih. 
 
Meskipun demikian, perlu Anda perhatikan bahwa paket wisata ini juga tergantung dari kondisi atau status Gunung Merapi. Ketika Merapi dalam kondisi aktif, maka tour ini akan ditutup untuk sementara waktu. 
 
 
Itu dia informasi yang dapat kami sampaikan mengenai paket wisata Yogyakarta dari SEMBODO. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai paket wisata kami, silakan hubungi CS SEMBODO atau kunjungi halaman web kami di www.sembodorentcar.co.id.
 
Selain paket wisata Yogyakarta, kami juga menyediakan beragam paket wisata lain dengan berbagai destinasi wisata. Yuk, tunggu apalagi, segera rencanakan liburan Anda bersama SEMBODO rent car.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait