Berita

Sewa Tips Memilih Layanan Sewa Elf Jakarta untuk Study Tour

28 January 2022

Tips Memilih Layanan Sewa Elf Jakarta untuk Study Tour

Selain sewa bus pariwisata, Anda juga bisa sewa Elf Jakarta untuk keperluan study tour. Kendaraan ini cocok untuk kegiatan karyawisata yang diikuti oleh peserta dengan jumlah yang tidak terlalu besar.
 
Di Jakarta sendiri saat ini sudah ada begitu banyak perusahaan yang menyediakan jasa sewa Elf. Meskipun demikian, Anda harus tetap teliti dan cermat agar bisa mendapatkan pelayanan yang profesional sehingga kegiatan study tour bisa berjalan dengan lancar.
 
Untuk memilih jasa sewa Elf Jakarta ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan. Silakan simak tips yang kami berikan berikut ini.
 
 

1. Lakukan survey untuk menemukan penyedia layanan terbaik

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari penyedia jasa Elf yang profesional di Jakarta. Untuk menemukannya, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Beberapa diantaranya seperti dengan meminta rekomendasi dari orang-orang yang Anda kenal, atau mencari layanan tersebut melalui media online.
 
Jika Anda mencari layanan sewa Elf di internet, jangan lupa untuk cek website mereka. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi terkait layanan sewa elf yang mereka berikan.
 
Selain itu, Anda juga bisa mencari testimoni pelanggan-pelanggan lain mengenai perusahaan tersebut. Cari tahu informasi sebanyak mungkin untuk memastikan apakah pelayanan yang diberikan memuaskan dan profesional.
 

2. Pastikan jumlah peserta study tour

Perlu Anda ketahui penyedia jasa Elf pada umumnya akan menawarkan dua tipe kendaraan yaitu Elf short dan Elf long. Oleh karena itu, Anda perlu memastikan berapa jumlah peserta yang akan mengikuti karya wisata.
 
Secara garis besar, Elf short ataupun Elf long sama-sama memiliki performa yang baik. Salah satu hal yang membedakkan keduanya adalah ukuran dimensi kendaraan. Sesuai dengan namanya, Elf long memiliki dimensi yang lebih panjang daripada Elf short karena menyediakan satu baris tambahan di bagian belakangan.
 
Elf short memiliki kapasitas yang dapat menampung sekitar 13 sampai 15 orang penumpang. Sedangkan Elf long menyediakan kapasitas untuk 16 sampai 19 orang penumpang. Jadi jika peserta study tour lebih dari 15 orang, maka sebaiknya Anda memilih untuk menggunakan Elf long.
 
 

3. Cek kelengkapan fasilitas

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh peserta, Anda juga harus mencari penyedia layanan sewa Elf Jakarta dengan fasilitas yang lengkap. Beberapa contoh fasilitas yang harus disediakan seperti AC, TV/LCD, reclining seats, DVD/MP3, fire extinguisher, glass breaker hammer, dan lain-lain. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa kendaraan yang digunakan mendapatkan perawatan rutin demi keamanan seluruh peserta saat perjalanan.
 

4. Gunakan layanan paket study tour 

Untuk memudahkan Anda dalam merencanakan perjalan study tour, sebaiknya Anda juga memilih perusahaan penyedia layanan sewa Elf Jakarta yang menyediakan paket study tour.
 
Pada umumnya, di dalam paket study tour, penyedia layanan sudah mengatur destinasi wisata edukasi yang akan dikunjungi. Mereka juga menyediakan beragam fasilitas yang mendukung kegiatan karyawisata seperti ID card peserta, dokumentasi, P3K, bahkan tempat untuk menginap.
 
Jika Anda menggunakan layanan ini, tentu Anda akan menjadi semakin terbantu. Anda tidak perlu repot-repot mengatur rute perjalanan dan kebutuhan para peserta study tour karena penyedia layanan yang akan mengaturnya untuk Anda.
 

5. Pilih perusahaan yang menerapkan prokes

Tidak bisa dipungkiri, saat ini kita masih berada di masa pandemi. Meskipun angka penularan virus sudah semakin menurun, tapi kita wajib untuk tetap waspada. 
 
Oleh karena itu, saat merencanakan perjalanan study tour, sebaiknya Anda memilih penyedia jasa sewa Elf Jakarta yang menerapkan prokers. Contohnya seperti selalu menjaga kebersihan kendaraan, melakukan vaksinasi pada seluruh staff, mengecek suhu badan peserta ataupun driver, melakukan penyemprotan cairan disinfektan, dan masih banyak lagi. 
 
Masing-masing peserta juga kami harapkan bisa tetap menjaga prokes saat berada di tempat wisata. Dengan demikian, Anda dan rombongan peserta bisa lebih tenang saat melakukan kegiatan karyawisata di Jakarta.
 
Itu dia beberapa tips yang perlu Anda lakukan untuk menemukan perusahaan penyedia layanan jasa sewa Elf terbaik di Jakarta. Salah satu perusahaan yang bisa Anda percaya adalah SEMBODO RENTCAR.
 
SEMBODO selain menyediakan jasa sewa bus pariwisata dan pembelian tiket bus AKAP juga menyediakan layanan sewa Elf. Kami juga menyediakan paket study tour untuk memudahkan para pelanggan dalam merencanakan perjalanan wisatanya. Anda cukup menghubungi kami dan mengkonsultasikan destinasi wisata yang akan dikunjungi. SEMBODO juga memiliki armada Elf yang tertawa sehingga performanya tidak perlu Anda ragukan lagi.
 
Dalam memberikan pelayanan, kami akan tetap memperhatikan prokes. Tim kami sudah mendapatkan vaksinasi. Selain itu, kendaraan yang kami sediakan juga selalu terjaga kebersihannya.
 
Jadi, tunggu apa lagi? segara hubungi kami untuk booking Elf yang Anda inginkan. Tim SEMBODO akan selalu siap 24 jam non stop untuk membantu Anda. 
 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait