Berita

Sewa 10 Alasan Teratas Mengapa Bepergian dengan Bus (Part 1)

07 February 2022

10 Alasan Teratas Mengapa Bepergian dengan Bus (Part 1)

Memang benar, hari-hari ini bepergian dengan pesawat jauh lebih cepat, terutama ketika Anda adalah bagian dari masyarakat yang hidup cepat di mana setiap menit sangat berharga. Meskipun demikian, beberapa orang masih lebih memilih cara tradisional untuk bepergian – dengan bus. Ada banyak alasan mengapa bus tidak berhenti beroperasi untuk waktu yang sangat lama dan mari kita lihat alasannya!
 
Tiket Bus Murah
Meskipun saat ini Anda dapat menemukan tiket pesawat dengan harga yang sangat murah, faktanya tiket bus lebih sering dijual dan pilihan keberangkatan lebih banyak. Anda biasanya dapat menemukan tiket dengan diskon 50% dan ada juga diskon reguler untuk anak-anak, pelajar, dan manula. Dan ketika Anda memikirkan berapa banyak uang yang telah Anda hemat dengan perjalanan bus daripada katakanlah, bepergian dengan mobil (biaya bensin, biaya tol, dll.), maka cukup jelas mengapa bus adalah pilihan yang paling ekonomis.
 
Stopkontak dan Wi-Fi
Banyak operator bus yang telah menyadari apa yang paling dibutuhkan penumpang saat bepergian jarak jauh – soket listrik dan internet gratis! Jika dipikir-pikir, sebenarnya tidak ada transportasi yang memberikan manfaat ini selain bus. Anda tidak perlu khawatir apakah baterai Anda akan mati atau tidak dan jika Anda sulit tidur di bus, cukup sambungkan ke Wi-Fi dan "habiskan waktu" dengan menonton film. Dengan begitu, ketika Anda akhirnya tiba di tujuan, ponsel Anda akan terisi penuh dan siap untuk mengambil foto. Menakjubkan, bukan?
 
Sesekali berhenti dan istirahat
Bepergian jarak jauh bisa merepotkan jika Anda bepergian dengan kereta api atau pesawat, terutama jika Anda adalah orang yang tidak bisa duduk terlalu lama. Memang, Anda masih bisa melakukan perjalanan singkat ke kamar mandi di pesawat atau kereta api, tapi itu saja. Saat bepergian dengan bus, pengemudi bus membuat waktu istirahat lebih pendek dan satu kali istirahat lebih lama (kira-kira 25 menit) sehingga Anda dapat meregangkan kaki, minum secangkir kopi, dan makan cepat. Juga, jauh lebih mudah menggunakan toilet di pom bensin yang dibersihkan secara teratur oleh wanita pembersih daripada mencoba memeras diri Anda di toilet kecil di pesawat.
 
Tidak perlu khawatir ketinggalan bagasi
Tidak ada orang yang tidak pernah memikirkan kemungkinan akan kehilangan bagasi sebelum penerbangan. Dan begitu Anda mendarat, Anda selalu menunggu dengan tidak sabar hingga koper Anda muncul dan percayalah, itu bisa membuat stres. Tapi, tidak demikian halnya dengan bus! Anda menyerahkan barang bawaan Anda ke sopir bus, dia meletakkannya di kompartemen dan hanya itu – Anda siap untuk perjalanan Anda. Dan yang paling penting – Anda dapat membawa bagasi sebanyak yang Anda inginkan. Tidak perlu memikirkan apakah Anda akan kelebihan bagasi atau membayar biaya tambahan untuk bobot ekstra. Bawa saja apapun yang Anda butuhkan, benar-benar tanpa beban!
 
Tidak ada perencanaan sebelumnya
Saat memesan tiket pesawat, biasanya berbulan-bulan sebelumnya. Orang-orang melakukannya untuk mendapatkan harga tiket yang bagus karena harganya menjadi 10 kali lebih mahal saat tanggal perjalanan semakin dekat. Di sisi lain, harga tiket bus kurang lebih selalu sama apakah Anda ingin membelinya setengah tahun sebelumnya atau sehari sebelum perjalanan. Jika Anda tidak memiliki kemewahan seperti itu untuk merencanakan liburan jauh ke depan, maka memilih tiket bus jelas merupakan hal yang harus dilakukan. Juga, jika Anda ingin mengubah tanggal keberangkatan Anda, dengan tiket bus tidak masalah sama sekali. Cukup hubungi dukungan pelanggan melalui email dengan nomor tiket Anda yang menyatakan bahwa Anda perlu mengubah tanggal keberangkatan dan hanya itu. Mudah sekali!
 
Itulah 5 dari 10 alasan mengapa bus tidak berhenti beroperasi untuk waktu yang sangat lama. Nah, bagi Anda yang berencana untuk bepergian dengan bus dan sedang mencari agen tiket bus terpercaya, maka Anda bisa percayakan ke SEMBODO RENTCAR. SEMBODO RENTCAR adalah perusahaan yang menyediakan jasa sewa bus pariwisata dengan berbagai jenis ukuran. Mulai dari bus pariwisata besar, bus pariwisata sedang (bus 3/4), microbus elf coaster, dan minibus hiace yang dapat digunakan untuk seluruh kebutuhan dan kegiatan Anda. Selain itu, SEMBODO RENTCAR juga merupakan penyedia jasa sewa atau rental mobil harian, bulanan, dan tahunan di Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official SEMBODO RENTCAR di https://www.sembodorentcar.co.id/.
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved