Berita

Sewa Ingin Rental Hi Ace Luxury? Yuk Lihat Fitur-fiturnya Dulu!

10 September 2021

Ingin Rental Hi Ace Luxury? Yuk Lihat Fitur-fiturnya Dulu!

 
SEMBODO RENTCAR merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan layanan rental Hi Ace Luxury di Jakarta. Jika saat ini Anda memiliki rencana untuk menyewa kendaraan tipe ini, berikut kami sediakan penjelasan akan fitur-fitur yang dapat Anda temukan di dalamnya.
 
Hi Ace adalah mobil komersial yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang yaitu Toyota. Di Indonesia, Hi Ace menjadi salah satu kendaraan favorit yang digunakan untuk perjalanan wisata karena memiliki ukuran body yang cukup besar sehingga dapat menampung lebih banyak penumpang.
 
Selain itu, pada seri Luxury, Hi Ace memiliki desain interior dan eksterior yang jauh lebih mewah dan elegan. Jadi, tidak heran jika banyak orang memutuskan untuk menggunakan jasa rental Hi Ace Luxury untuk perjalanan wisata mereka.
 
Nah, jika Anda saat ini juga tertarik untuk menyewa kendaraan ini, berikut kami sajikan fitur-fitur menawan yang akan Anda temukan di dalamnya.
 
 

4 Fitur yang Dapat Anda Temukan saat Rental Hi Ace Luxury 

 

1. Eksterior mobil

Meskipun secara sekilas, tampilan Hi Ace Luxury terlihat seperti minibus, namun kendaraan ini tetap terlihat elegan. Dengan  panjang sekitar 5.380mm, lebar 1.880mm, dan tinggi 2.285mm, desain eksterior yang Hi Ace Luxury miliki tetap dapat menampilkan kesan yang mewah dan gagah. 
 
Dari bagian depan mobil, Anda akan melihat grille berbalut krom dengan desain lampu yang terlihat kokoh. Aksen krom juga dapat Anda lihat pada handle pintu serta rumah spion samping. Selain itu, Hi Ace Luxury juga menggunakan pintu geser sehingga penumpang dapat lebih leluasa untuk keluar masuk kedalam mobil.
 

2. Interior mobil

Saat Anda masuk ke dalam kabin, hal pertama yang dapat Anda lihat adalah kesan yang lapang. Apabila dibandingkan dengan Hi Ace tipe standar atau commuter, tipe luxury ini hanya dapat menampung 11 orang penumpang sehingga terlihat lebih eksklusif. 
 
Sesuai dengan namanya, Hi Ace Luxury memiliki desain interior yang mewah. Di bagian dashboard terdapat Advanced Head Unit dengan AVX 6 Touch Screen Entertainment System yang di-support dengan fitur lain seperti  AUX, USB, AM/FM, iPod Ready, DVD/CD, dan bluetooth.
 
Kemudian pada bagian langit-langit, terdapat pendingin udara yang bisa diatur oleh masing-masing penumpang. Jok penumpang juga dibuat dengan bentuk dan bahan berkualitas sehingga dapat membuat penumpang nyaman selama perjalanan. 
 

3. Fitur keamanan

Ketika rental Hi Ace Luxury, Anda juga akan mendapatkan fitur keamanan yang baik. Mobil ini memiliki dua SRS airbag pada baris depan, sabuk pengamanan 3 titik yang dilengkapi dengan pretensioner, serrta force limiter di semua kursi penumpang.
 
Hi Ace Luxury juga menggunakan rem cakram di roda depan dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) sertA BA (Brake Assist). Dengan kedua fitur pengeraman ini, driver dapat mengendalikan mobil dengan lebih optimal.
 
Sebagai mobil premium, Hi Ace Luxury juga memperhatikan keselamatan penumpang anak-anak yang berusia sekitar 1 tahun. Kendaraan ini dilengkapi dengan fitur Toyota Isofix base yang dapat dimanfaatkan untuk penggunaan child car seat. 
 

4. Spesifikasi kendaraan

Hi Ace Luxury mempunyai spesifikasi yang mumpuni sehingga cocok bagi para penumpang yang menginginkan kenyamanan premium. Selain memiliki desain interior dan desain eksterior yang elegan, kendaraan ini juga memiliki performa yang baik. 
 
Kendaraan ini mempunyai dimensi yang cukup besar yaitu panjang sekitar  5.380 mm, lebar 1.880 mm, tinggi 2.285 mm, dan wheelbase 3.110 mm. Suspensi yang digunakan adalah Double Wishbone with Stabilizer pada bagian depan dan Leaf Spring Rigid Axle untuk bagian belakang.
 
Selanjutnya mesin yang digunakan adalah mesin 4 Cylinders In-Line, 16 Valve, DOHC D-4D bersilinder 2.494 cc dengan performa 102 Ps/3,600 rpm dan torsi 26.5 kgm/1,600-2,400 rpm. 
 
Menyewa Hi Ace luxury memang dapat menjadi solusi untuk perjalan yang lebih berkesan. Dengan fitur-fitur yang disediakan, Anda bersama teman atau keluarga Anda dapat merasakan kenyamanan selama perjalanan.
 
 
Untuk bisa merasakan kenyamanan ekstra, Anda juga bisa mendapatkannya dengan menggunakan layanan rental Hi Ace Luxury dari SEMBODO RENTCAR. Kami merupakan perusahaan profesional yang akan memberikan fasilitas dan pelayanan profesional untuk Anda. Beberapa diantaranya seperti:
 
  • pelayanan yang memuaskan dengan tim manajemen serta driver yang sudah berpengalaman.
  • kendaraan rutin mendapatkan perawatan sehingga dalam kondisi yang prima.
  • kendaraan selalu dalam kondisi yang bersih.
  • kami akan memberikan fasilitas lain untuk para penumpang seperti re-cleaning seats (Leg + Arm Rest), TV / LCD, DVD / MP3 / Audio Player / Karaoke, Mikrofon, serta Glass Breaker Hammer (Pemecah Kaca).
  • kami menyediakan asuransi All risk dan komersial
 
Apabila Anda ingin menggunakan layanan rental Hi Ace Luxury dari SEMBODO RENTCAR, jangan ragu untuk menghubungi tim kami. Tim CS SEMBODO akan selalu siap membantu 24 jam non stop untuk Anda. Silakan klik di sini untuk informasi selengkapnya. 
 
 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved