Berita

Sewa Di Lampung, Mitsubishi Pajero Sport Libas Toyota Fortuner

22 November 2017

Di Lampung, Mitsubishi Pajero Sport Libas Toyota Fortuner

Tanah Sumatra punya andil besar dalam penjualan Mitsubishi. Tak hanya dari produk kendaraan komersial saja, kategori penumpang merek Mitsubishi pun berada di urutan atas penjualan di Sumatra. Seperti di Provinsi Lampung, mobil dari merek ini banyak beredar di Bandar Lampung dan sekitarnya, khususnya SUV Mitsubishi Pajero Sport.

"Kenapa sih di Lampung kami buka diler lagi? Alhamdulilah Mitsubishi Pajero Sport di Lampung nomor satu," ujar Ilham Iranda, Head of Sales & Marketing Region 3 Departement MMKSI saat dijumpai di pembukaan diler baru Mitsubishi di kota Bandar Lampung. Menurut Ilham Pajero Sport memimpin pasar dengan market share 57,3 persen. Angka itu merupakan data sampai September 2017 lalu.

Pajero Sport sebagai SUV yang andal di berbagai medan jalan, dinilai pas untuk kondisi jalan Sumatra. Hal itu dibenarkan oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI; "Mitsubishi selalu kuat di Sumatra. Karena jalannya beragam, berorientasi SUV dan kendaraan komersial kami juga kuat. Jadi kami sudah sejak lama kuat di Sumatra dengan penjualan lini Mitsubishi," ungkapnya.

Iwaba juga mengatakan, Mitsubishi dan Toyota menjadi dua merek yang memimpin penjualan, khususnya Lampung. Ia mengatakan penjualan Pajero Sport lebih kuat ketimbang Toyota Fortuner. "Di Lampung kami sangat bangga dengan tim dan posisi kami di sini, sangat kuat. Pajero Sport lebih baik (penjualan-RED) daripada Fortuner. Sedang Triton menjadi nomor satu di Lampung," papar Iwaba.

Seperti disebutkan Iwaba, selain Pajero Sport, kendaraan komersial ringan Triton juga memimpin penjualan di Lampung. Dari data yang sama dengan Pajero Sport, Triton punya market share lebih dari 50 persen. Sedang produk lainnya, Mitsubishi L300 yang juga menjadi pemimpin pasar, punya market share lebih dari 80,4 persen dan city car Mirage lebih dari 20 persen.

"Untuk Sumatra, Lampung ini cukup baik. Hampir semua lini kami, varian Mitsubishi eksis. Bukan cuma pemain kedua ketiga. Makanya tadi (saat meresmikan diler-RED) tak cuma Xpander, Pajero Sport juga kami tampilkan," tambah Ilham. Dijelaskan kemudian oleh Ilham, dengan basis yang sudah ada, MMKSI berkomitmen untuk terus memperkuat penjualan lini Mitsubishi di Lampung dan area Sumatra lainnya.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved