Berita

Sewa Cara Memesan Tiket Bus di Sembodo Rent Car

28 December 2021

Cara Memesan Tiket Bus di Sembodo Rent Car

Menggunakan Sembodo Rent Car untuk membeli tiket bus sangat mudah. Menu pencarian Bus Sembodo Rent Car sangat ramah pengguna. Berikut ini adalah cara memesan tiket bus dengan Bus Sembodo Rent Car.

Cara Memesan Tiket Bus di Sembodo Rent Car

  • Yang perlu Anda lakukan adalah buka situs Sembodo Rent Car di https://www.sembodorentcar.co.id/. Setelah masuk ke situs Sembodo Rent Car, pilih menu ‘Tiket Bus’ di bagian atas halaman dan men-scroll halaman Tiket Bus hingga menemukan tabel pemesanan tiket. Dalam tabel tersebut telah tersedia kota asal, kota tujuan, dan tarif. Pilih sesuai dengan keinginan Anda dan klik ‘Pesan’.
  • Selanjutnya, Anda akan dialihkan ke halaman Sembodo Ticketing. Di sini, Anda akan menemukan form pemesanan bus. Anda diminta untuk mengisi kota keberangkatan, kota tujuan, dan tanggal keberangkatan. Lalu, klik ‘Cari Jadwal Keberangkatan’.
  • Halaman selanjutnya akan menampilkan jadwal bus yang tersedia. Mulai dari waktu keberangkatan, total durasi perjalanan, waktu kedatangan, dan tarif. Pilih salah satu yang paling nyaman bagi Anda.
  • Setelah Anda memilih jadwal yang sesuai dengan keinginan Anda, halaman selanjutnya akan menampilkan informasi seputar pemesanan bus yang Anda pilih. Mulai dari tanggal keberangkatan, kota keberangkatan dan kota tujuan, kelas & kode armada, rute armada, dan fasilitas yang tersedia. Di halaman ini, Anda juga harus memilih titik keberangkatan. Pemilihan titik keberangkatan ini juga sudah dilengkapi dengan informasi waktu keberangkatan, sisa kursi, dan total tarif yang harus dibayarkan. Pilih salah satu yang paling nyaman bagi Anda dan klik ‘beli tiket’.
  • Setelah klik ‘beli tiket’, di halaman berikutnya, Anda dapat meninjau pemesanan Anda dan memasukkan rincian penumpang yang mencakup nomor telepon Anda, email, nama penumpang, serta jenis kelamin dan usia. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan untuk melakukan pembayaran. Di panel sebelah kanan, Anda akan diminta kode promo dari penawaran yang sedang berlangsung.
  • Anda dapat menerapkan kode promo jika diperlukan dan melanjutkan dan mengonfirmasi pemesanan Anda. E-tiket Anda selanjutnya dikirim ke email terdaftar Anda.


Kategori Bus Royal
Bus AKAP Kelas Royal kami termasuk bus mewah dengan model HDD dan MHD dengan konfigurasi kursi 2+2 dibangun oleh karoseri Adi Putro dan Laksana di atas Sasis Mercedes-benz dengan berbagai fasilitas ekstra, sehingga menambah kenyamanan Anda saat melakukan perjalanan jauh bersama dengan orang-orang yang Anda sayangi. Fasilitas Bus Royal:

  • Kursi bersandar (2+2) + Sabuk Pengaman + Sandaran tangan dan kaki
  • TV/LCD & CCTV
  • DVD/MP3/Audio/Karaoke + Mikrofon
  • Pemecah Kaca & Pemadam Api
  • Parfum Semprot Otomatis
  • WiFi Gratis (Onboard) & Pengisi daya
  • Bantal & Selimut
  • Dispenser & Kotak Pendingin
  • Toilet & Ruang Merokok
  • Air Mineral + Snack
  • Makan 1x
  • Pramugara/i


Filter Cerdas
Anda sekarang dapat melakukan pencarian bus yang lebih teliti dan efektif di Sembodo Rent Car dengan bantuan filter yang sangat cerdas. Saat Anda membidik pada suatu rute, untuk melakukan pencarian Anda ditawarkan filter yang rumit untuk menyempurnakan pencarian Anda sehingga Anda mendapatkan hasil yang lebih spesifik. Selanjutnya, Anda dapat memilih waktu keberangkatan dan kedatangan yang sesuai. Anda kemudian dapat memilih titik keberangkatan Anda. Dengan menerapkan filter, Anda mendapatkan pencarian yang lebih halus, dan pada akhirnya membantu Anda membidik bus yang Anda pilih dengan lebih baik.

Rute Bus Online
Sembodo Rent Car memiliki jaringan rute bus yang kaya yang menghubungkan setiap kota besar dengan tetangga tingkat 2 dan 3 mereka dan juga menyediakan konektivitas yang lebih luas antara dua tujuan besar. Anda juga memiliki konektivitas bus yang bagus dari ibu kota ke stasiun populer. Anda dapat memasukkan tujuan awal Anda, kemudian tujuan selanjutnya dan melakukan pencarian untuk memeriksa konektivitas pada rute tersebut dan jumlah bus yang tersedia untuk tanggal Anda. Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan informasi tentang berbagai rute bus selain dengan menjelajahinya secara online.

Pertanyaan Rute Bus
Anda selalu dapat menanyakan tentang rute yang akan diambil bus Anda untuk pemahaman yang lebih baik tentang waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan akhir. Ini juga akan membantu Anda menavigasi lalu lintas yang padat dengan kesiapan yang lebih baik, dan dalam beberapa kasus menikmati pemandangan yang menakjubkan. Dengan mengetahui rute bus, Anda dapat merencanakan istirahat makan Anda tergantung di mana bus berhenti, apakah tempat tersebut memiliki toilet, apakah Anda akan melewati jalan berbukit yang berkelok-kelok atau hanya jalan kota yang buruk. Rute bus cukup banyak menebus pengalaman bus yang baik atau buruk.

Tindakan Pencegahan COVID-19 yang Dilakukan oleh Operator Bus
Sementara beberapa rute mungkin masih tidak berfungsi, sebagian besar telah dibuka tetapi dengan tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan staf dan juga penumpang. Mengingat pandemi, operator bus telah mengambil beberapa langkah. Beberapa di antaranya adalah:

  • Pengaturan tempat duduk bus telah dibuat untuk memastikan jarak sosial, itulah sebabnya hanya kursi alternatif yang diizinkan untuk ditempati.
  • Mengenakan masker selama perjalanan adalah wajib baik bagi staf maupun penumpang.
  • Anda harus menyimpan hand sanitizer Anda. Di beberapa armada Anda ditawari semprotan sanitizer saat naik bus.
  • Pemeriksaan suhu dilakukan selama naik dan siapa pun yang mengalami suhu tinggi dilarang naik ke bus.
  • Setiap bus menjalani proses pembersihan dan disinfeksi yang ketat setelah setiap perjalanan.
  • Penumpang diminta untuk mematuhi pedoman virus Corona ini untuk keselamatan mereka sendiri dan orang lain, dan siapa pun dengan gejala apapun seperti flu, batuk, atau masalah pernapasan harus menahan diri untuk tidak naik bus.
  • Sebagian besar bus melarang anak-anak di bawah usia 10 tahun untuk naik bus, dan beberapa memiliki kebijakan yang sangat ketat tentang hal itu.

Mengambil tindakan pencegahan dan aman membuat pemesanan bus Anda dengan Sembodo Rent Car.

Itulah cara memesan tiket bus di Sembodo Rent Car. Jika Anda sedang mencari agen tiket bus terpercaya, maka Anda bisa percayakan ke SEMBODO RENTCAR. SEMBODO RENTCAR adalah perusahaan yang menyediakan jasa sewa bus pariwisata dengan berbagai jenis ukuran. Mulai dari bus pariwisata besar, bus pariwisata sedang (bus 3/4), microbus elf coaster, dan minibus hiace yang dapat digunakan untuk seluruh kebutuhan dan kegiatan Anda. Selain itu, SEMBODO RENTCAR juga merupakan penyedia jasa sewa atau rental mobil harian, bulanan, dan tahunan di Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official SEMBODO RENTCAR di https://www.sembodorentcar.co.id/.


 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved