Berita

Sewa Ingin Sewa Medium Bus? Yuk, Cari Tahu Spesifikasi dan Fasilitas di Dalamnya!

15 October 2021

Ingin Sewa Medium Bus? Yuk, Cari Tahu Spesifikasi dan Fasilitas di Dalamnya!

Sebelum Anda memutuskan untuk sewa medium bus, ada baiknya jika Anda mengetahui spesifikasi serta fasilitas yang ada di dalamnya. Berikut kami sajikan info tersebut untuk Anda.
 
SEMBODO RENTCAR merupakan perusahaan profesional yang menyediakan berbagai layanan, salah satunya adalah jasa sewa medium bus. Sampai saat ini, layanan ini masih memiliki banyak peminat karena orang-orang membutuhkan sarana transportasi darat yang memadai untuk mengangkut rombongan penumpang.
 
Jika dilihat dari desainnya, sebagian besar medium bus memang terlihat mirip dengan big bus. Contohnya seperti medium bus dari Karoseri Adiputro dan Laksana yang memiliki bando dan selendang mirip dengan big bus. Meskipun demikian, perlu Anda ketahui bahwa jenis bus memiliki kapasitas yang jauh lebih kecil dari pada big bus.
 
Untuk lebih jelasnya, berikut kami informasikan spesifikasi medium bus.

Spesifikasi Medium Bus

Medium umum sering disebut sebagai bus sedang, bus tanggung, atau bus 3/4. Hal tersebut terjadi karena bus ini memiliki ukuran yang tidak cukup besar namun juga tidak terlalu kecil. 
 
Untuk ukuran dimensinya, medium bus rata-rata memiliki panjang tidak lebih dari 9 meter, dengan lebar maksimal  2.1 meter, serta tinggi sekitar 3,2 meter. Dengan ukuran tersebut, medium bus dapat menampung antara 31 sampai 39 orang penumpang. Jadi, sewa medium bus merupakan pilihan yang tepat jika Anda membutuhkan bus dengan kapasitas sedang.
 
 

Fasilitas saat Sewa Medium Bus

Ketika Anda memutuskan untuk sewa medium bus di SEMBODO RENTCAR, maka Anda akan memperoleh fasilitas yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda akan mendapat fasilitas sebagai berikut:
  • Fasilitas hiburan seperti TV LCD, DVD / MP3 / Audio Player, serta karaoke.
  • Fasilitas keamanan yaitu, kamera CCTV, Fire Extinguisher atau alat pemadam api, serta Glass Breaker Hammer atau alat pemecah Kaca. 
  • Bantal dan selimut
  • Dispenser dan cool box
  • Reclining seats dengan sabuk pengaman
  • Charger
  • WiFi on board
  • Parfum Semprot Otomatis
 
Selain fasilitas yang ada di dalam bus, untuk menunjang kenyamanan penumpang maka SEMBODO RENTCAR juga akan memberikan pelayanan dan fasilitas yang lain, yaitu:
 

1. Layanan profesional

SEMBODO rentcar sudah sangat berpengalaman dalam memberikan jasa sewa medium bus. Anda akan menikmati perjalanan dengan lancar karena tim SEMBODO memiliki beragam solusi untuk memenuhi kebutuhan Anda selama di perjalanan.
 

2. Kendaraan yang prima

Bus yang kami gunakan masih tergolong baru karena  berusia kurang dari 3 tahun.Selain itu, seluruh medium bus yang disediakan oleh SEMBODO selalu mendapatkan perwatan rutin secara berkala. Hal ini dilakukan agar kendaraan dapat memiliki kinerja yang optimal saat digunakan.
 

3. Driver yang profesional

Demi keamanan dan kenyamanan penumpang, kami menyediakan driver yang sudah sangat berpengalaman. Selain ramah dan sopan, mereka juga menguasai berbagai medan perjalanan dengan baik. Kami juga akan memastikan bahwa driver yang kami sediakan memiliki kondisi yang sehat dan fit untuk perjalanan jauh. 
 

4. Kendaraan yang bersih dan terawat

Kebersihan bus juga kami perhatikan dengan serius. Bangku penumpang, sandaran kursi, jendela, dan berbagai bagian di dalam bus akan kami bersihkan secara rutin. Bahkan di masa pandemi ini kami juga melakukan penyemprotan disinfektan untuk seluruh armada. Hal ini kami lakukan sebagai tindakan pencegahan akan penyebaran virus Covid-19.
 

5. Layanan paket wisata

Untuk memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan wisata, SEMBODO menawarkan paket wisata dengan berbagai tujuan. Beberapa diantaranya seperti paket wisata Bali, paket wisata Yogyakarta, paket wisata Bandung, dan masih banyak lagi.
 
Fasilitas yang ditawarkan dalam layanan paket wisata ini juga sudah lengkap, mulai dari bus pariwisata dari SEMBODO, hotel, dokumentasi, sampai guide atau pemandu wisata. Dengan menggunakan layanan ini, tentu Anda bisa lebih bersantai saat merencanakan liburan bersama teman atau keluarga Anda. Jika Anda tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan ini, silakan klik Paket Wisata SEMBODO.
 
 
Nah itu dia spesifikasi dan fasilitas yang bisa Anda peroleh saat sewa medium bus dari SEMBODO RENT CAR. Di sini, Anda tidak hanya akan memperoleh sarana transportasi yang memadai namun juga fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang baik dari tim profesional.
 
Harga sewa medium bus di SEMBODO juga terjangkau. Untuk keberangkatan dari Jakarta dengan tujuan mencapai 0-35 km, harga sewa yang ditetapkan adalah sekitar Rp. 1.550.000. Info selengkapnya mengenai harga sewa bus bisa Anda lihat dengan klik link berikut Sewa Bus Medium SEMBODO.
 
Jika Anda memiliki pertanyaan dan membutuhkan bantuan langsung dari tim SEMBODO, jangan ragu untuk menghubungi kami. Tim SEMBODO akan dengan senang hati memberikan bantuan 24 jam non stop untuk para pelanggannya. Untuk terhubung dengan kami, silakan hubungi melalui WA di nomor 0813 8508 1234 atau melalui telepon di nomor (021) 275-33-999. 
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved