Berita

Sewa  Jelang Mudik Lebaran, Toyota Berikan Diskon Spesial Kepada Pelanggan

01 June 2016

Jelang Mudik Lebaran, Toyota Berikan Diskon Spesial Kepada Pelanggan

Toyota menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran. Segudang harga diskon menanti pelanggan bila melakukan perawatan di bengkel resmi Toyota.

 PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran yang digelar dari tanggal 1—21 Juni 2016. Melalui program tersebut, Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan mudik Lebaran nanti bisa berjalan aman, lancar dan nyaman.
 
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa program menyambut Lebaran ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dalam memberikan Beyond Service kepada pelanggan dan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota selama ini.
 
“Selama program ini, kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” ujar Henry pada Selasa, 31 Mei 2016.
 
Pogram tersebut melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel dan didukung oleh 4.476 teknisi Toyota. Selain fasilitas, harga spesial juga diberikan konsumen Toyota seperti potongan harga hingga 25% untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu.
 
Rinciannya yakni biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih, dan 15% untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.
 
Selain harga khusus untuk biaya jasa servis, terdapat pula potongan harga sebesar 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, lalu potongan harga sebesar 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved