Berita

Sewa Mercedes-Benz Nekat Bedah Tesla Model X Pinjaman

08 December 2017

Mercedes-Benz Nekat Bedah Tesla Model X Pinjaman "Rental Mobil"?

Ada-ada saja yang dilakukan oleh pabrikan otomotif untuk bisa mengetahui produk yang dikeluarkan oleh rival atau bahkan produk yang bisa dibilang menjadi benchmark untuk suatu teknologinya. Kali ini Mercedes-Benz diketahui telah melakukan penyewaan sebuah mobil untuk bisa mereka bongkar dan ketahui teknologinya.

Mobil yang disewa Mercy tersebut adalah bermerek Tesla. Memang saat ini pihak Mercedes-Benz sedang mempersiapkan produk mobil listrik bernama Mercedes-EQC yang rencananya segera meluncur di tahun 2019 mendatang.

Menurut yang diberitakan Jalopnik, pada awalnya ada sebuah perusahaan yang melakukan penyewaan untuk sebuah Tesla Model X. Namun setelah mobil tersebut dibawa untuk beberapa waktu, perusahaan rental mulai menemukan beberapa kejanggalan.

Seperti beberapa pelanggaran yang muncul dari notifikasi peringatan digital bahwa Model X tersebut sempat dibawa ke beberapa daerah yang dilarang untuk melakukan pengisian baterai yang ada pada perjanjian awal.

Selain itu hal yang membuat pihak rental semakin yakin bahwa mobil itu dibawa Mercedes-Benz adalah bukti kartu peringatan yang diletakan di konsol tengah yang bertuliskan ‘posisi parkir Anda tidak benar’ dengan lambang Mercedes-Benz Technology Center di Sindelfingen, Jeman, berdekatan dengan kantor pusatnya di Stuttgart.

Soal kerusakannya, menurut jejak rekam yang ditelusuri oleh pemilik rental tersebut dikatakan bahwa Tesla Model X milik mereka itu terlihat habis dibongkar dan kembali dirakit. Kemudian mobil itu juga di bawa ke lingkungan yang memiliki cuaca panas yang ekstrim serta di tes di tempat pengetesan vibrasi serta sirkuit.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved