Berita

Sewa Honda Jazz Facelift Segera Mendarat di Indonesia Agustus Mendatang

11 July 2017

Honda Jazz Facelift Segera Mendarat di Indonesia Agustus Mendatang

Setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 yang lalu, Honda Jazz akhirnya mendapatkan penyegaran berupa facelift.

Bersamaan dengan penyegaran terbaru yang dipersembahkan oleh raksasa otomotif Negeri Sakura itu menunjukkan bahwa Honda Jazz facelift ini menyajikan banyak upgrade baru, baik di kawasan eksterior dan juga jantung pacunya.

Model facelift ini besar kemungkinan akan segera mendarat di Tanag Air, setelah media iklan dari Honda Jazz facelift telah lulus sensor.

Pertama di segi penampilan, menilai dari yang ditunjukkan gambar yang telah beredar, Honda mengadopsikan elemen desain baru di beberapa sudut Jazz 2017 termasuk wajah barunya yang sepintas mirip dengan Civic.

Penampilan dari tampak depan yang sudah didesain ulang, dengan hadirnya garis chrome di atas grille, serta lampu utama yang menggunakan LED.

Sementara pada sektor buritan, nyaris tidak ada perubahan, kecuali pemberian aksen krom pada apron belakang, mengikuti lekuk tubuh di bagian bawah bumper belakang.

Honda Jazz masih memikul mesin yang sama, yaitu unit 1.5 liter, di samping varian hybrid dan 1.3 liter untuk model di Jepang.

Sedangkan untuk sektor kabinnya, tidak ada perubahan yang berarti, disamping penggunaan infotainment yang lebih canggih, serta sistem keselamatan Honda Sensing.

Model Honda Jazz Facelift ini telah resmi diperkenalkan pada awal bulan Juli ini di tanah kelahirannya di Jepang, sebelum menyusul ke Indonesia yang kemungkinan bakal mendapat Jazz Facelift pada bulan Agustus, bersamaan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan dihelat pada bulan Agustus mendatang.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved