Berita

Sewa Wisata Study Tour dengan Rental Bus Jakarta di SEMBODO

22 April 2021

Wisata Study Tour dengan Rental Bus Jakarta di SEMBODO

 
SEMBODO Rent Car menawarkan layanan rental bus Jakarta berkualitas untuk aktivitas study tour. Bus memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga cocok untuk dijadikan sarana transportasi untuk perjalanan study tour Anda dengan para siswa.
 
Dalam waktu satu tahun, sekolah-sekolah biasanya akan mengadakan kegiatan di luar kelas seperti study tour. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar para siswa dapat memperoleh informasi dan penjelasan secara langsung mengenai suatu objek wisata yang mereka kunjungi. Objek wisata yang dikunjungi biasanya akan mempunyai nilai kebudayaan dan nilai sejarah. Selain itu, study tour juga dapat dilakukan dengan mengunjungi objek wisata alam.
 
SEMBODO Rent Car sebagai perusahaan yang memberikan layanan rental bus Jakarta, dapat menyediakan sarana transportasi untuk mendukung kegiatan tersebut.
 

Layanan Bus Jakarta di SEMBODO

SEMBODO Rent Car tidak hanya menyewakan mobil namun juga menyediakan bus pariwisata dengan berbagai ukuran yaitu:
1. Microbus dengan kapasitas 19 orang penumpang.
2. Medium bus dengan kapasitas 31 sampai 39 orang penumpang.
3. Big bus dengan kapasitas 42 sampai 59 orang penumpang. 
 
Seluruh armada bus yang kami sediakan selalu mendapatkan perawatan rutin sehingga performa mesin akan selalu terjaga. Selain itu, bus yang kami miliki juga memiliki desain interior maupun eksterior yang baik sehingga dapat membuat siswa merasa nyaman selama perjalanan.
 
Dalam menyediakan layanan rental bus, SEMBODO akan memastikan bahwa setiap kendaraan selalu layak untuk digunakan dan sesuai standar operasional. Dengan demikian perjalanan Anda bersama para siswa dapat benar-benar aman.

Mengapa Harus Rental Bus Jakarta di SEMBODO?

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda peroleh jika rental bus Jakarta di SEMBODO, yaitu:
 
1. SEMBODO selalu memperhatikan keselamatan, keamanan, dan kepuasan pelanggan.
2. SEMBODO menggunakan driver profesional yang sudah memahami berbagai rute perjalanan.
3. Menyediakan fasilitas lengkap seperti:
  • Air Conditioner (AC)
  • Re-cleaning Seats
  • TV / LCD
  • DVD / MP3 / Audio Player / Karaoke
  • Mikrofon
  • Glass Breaker Hammer (Pemecah Kaca)
  • Fire Extinguisher, dan masih banyak lagi.
4. SEMBODO menawarkan harga yang bersaing di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.
5. Menyediakan paket study tour untuk berbagai destinasi serta dilengkapi dengan beragam fasilitas.
 

Paket Study Tour di SEMBODO

Untuk di wilayah Jakarta, terdapat beberapa tempat wisata edukasi yang cocok untuk kegiatan study tour. Beberapa diantaranya seperti:
 

1. Sea World Ancol

Sea World adalah tempat untuk wisata edukasi yang berbentuk akuarium raksasa. Di sini para siswa bisa mempelajari beragam spesies ikan secara langsung.
 

2. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah juga sering dijadikan sebagai destinasi wisata untuk study tour. Para siswa dapat belajar berbagai kebudayan yang ada di Indonesia karena TMII memiliki Anjungan Daerah.
 

3. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan memiliki sekitar 2101 ekor satwa dari 220 spesies. Dengan banyaknya spesies yang dimiliki, para siswa tentu akan sangat senang jika bisa belajar secara langsung untuk mengenal spesies-spesies tersebut di sini.
 

4. Planetarium

Planetarium juga bisa Anda kunjungi ketika study tour dengan rental bus Jakarta di SEMBODO. Disini, para siswa dapat belajar tentang perbintangan serta benda-benda langit.
 

5. Museum Wayang

Sesuai dengan namanya, Museum Wayang menyediakan berbagai jenis wayang sampai pementasannya. Di sini, Anda bisa mengajarkan pada para siswa untuk tetap mencintai budaya Indonesia.
 

6. Monumen Nasional (Monas)

Monas juga menjadi destinasi wisata edukasi favorit di Jakarta. Dengan mengunjungi Monas, para siswa dapat mengenang dan belajar secara langsung mengenai perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia ketika merebut kemerdekaan dari para penjajah.
 
Selain menyediakan paket study tour di Jakarta, kami juga melayani paket study tour di wilayah lain seperti di Bali, Jogjakarta, Malang, ataupun Bandung. Kami juga menerima paket special request dimana Anda dapat menentukan destinasi wisata mana saja yang ingin Anda kunjungi.
 
Jika Anda menggunakan paket study tour yang kami sediakan, Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap, seperti:
  • Bus pariwisata executive class
  • Menginap di hotel
  • Welcome snack
  • Makan sesuai program
  • P3K
  • Guide
  • Dua pendamping untuk setiap bus
  • Asuransi perjalanan Jasa Raharja
  • Tol, parkir, dan retribusi,
  • Harga tiket masuk tempat wisata
  • Air mineral
  • ID card peserta
  • Dokumentasi
SEMBODO dapat menjadi mitra yang Anda percaya untuk menemani perjalanan study tour bersama para siswa. Kami memiliki tim yang profesional serta mengutamakan keselamatan dan keamanan pelanggan. Fasilitas yang kami berikan pun cukup lengkap sehingga dapat menunjang kenyamanan penumpang selama perjalanan.
 
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai paket study tour ataupun layanan rental bus Jakarta dari SEMBODO, silakan kunjungi atau klik link berikut Paket Study Tour atau Rental Bus Jakarta.
 
Anda juga bisa menghubungi layanan customer service kami untuk mendapatkan penjelasan secara langsung. Tim dari SEMBODO akan selalu siap membantu Anda selama 24 jam non stop. Hubungi kami via telepon di nomor (021) 275-33-999 (Hunting) atau via Whatsapp di nomor 0813 8508 1234. 

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved