Berita

Sewa Cermati Detail All New Toyota Fortuner TRD Sportivo

13 March 2016

Cermati Detail All New Toyota Fortuner TRD Sportivo

Kehadiran All New Toyota Fortuner TRD Sportivo Rabu kemarin (9/3) menjadi pembicaraan hangat pengguna Fortuner. Sebab suguhan paketnya cukup menggiurkan.

Fortuner TRD Sportivo disuguhkan dua warna pilihan yakni White Pearl CS dan Attitude Black Mica. Paling menggiurkan adalah warna kombinasi putih pada bodi dengan atap dan pilar hitam.

Berbanding versi standar, Fortuner TRD Sportivo tampil lebih agresif melalui bentuk bumper, velg berukuran 20 inci serta bertebaran logo TRD pada bagian sil pintu, badge di pintu belakang serta ujung pipa gas buang. Paling unik adalah lampu pendaran saat pintu belakang terbuka ada logo TRD di bawah lantai.

Bagian dalam Fortuner TRD Sportivo bertebaran pula logo dan warna merah khas TRD. Lantai dilapisi karpet dari TRD. Kenyamanan ditingkatkan melalui suguhan suspensi dan rem racikan TRD.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved