Berita

Sewa Inilah Mobil Komersial Masa Depan Dari Toyota Yang Mirip Pemanggang Roti

12 March 2018

Inilah Mobil Komersial Masa Depan Dari Toyota Yang Mirip Pemanggang Roti

Toyota baru saja menghadirkan produk barunya di ajang Consumer Electronic Show 2018 yang diberi nama Toyota E-Palette. Mobil ini adalah sebuah kendaraan konsep dimana Toyota hanya membuat hardwere dari sebuah kendaraan, sementara perusahaan lain akan menciptakan software untuk mengoperasikan kendaraan ini.

Toyota pun mengumumkan e-Palette Alliance yang merupakan partner untuk mengembangkan kendaraan ini. Mereka adalah Pizza Hut, Amazon, Mazda dan Uber yang memanfaatkan Toyota’s proprietary Mobility Services Platform (MSPF). Aliansi ini bertujuan untuk mengembangkan layanan mobilitas yang tepat untuk masa depan.

Jika dilihat dari eksterior, mobil yang Nampak seperti pemanggang roti ini mungkin terlihat aneh. Hanya berbentuk kotak yang diberikan roda pada bagian bawahnya. Namun, Toyota e-Palette diklaim memiliki beragam keunggulan tersendiri dibandingkan kendaraan pada umumnya.

Salah satu keungggulannya adalah kemudahan memodifikasi interior kendaraan. Dengan demikian Toyota e-Palette akan lebih mudah untuk dijadikan sebagai kendaraan pengirim paket, kendaraan untuk taksi online dan sebagainya.

Bahkan Toyota mengklaim jika e-Palette dapat digunakan untuk beberapa perusahaan sekaligus dan diatur sesuai kebutuhan masing-masing, lho. Jadi,  bukan hal yang aneh bila Toyota e-Pallete digunakan untuk mengirim Pizza saat siang hari namun digunakan sebagai taksi online di malam harinya.

Sejumlah perusahaan nantinya akan menggunakan Toyota e-Palette dan membuat software mobil otonom mereka sementara teknologi Toyota akan menjaga agar software tersebut dapat beroperasi normal dan maksimal.

Meski mobil ini masih konsep dan masih dalam pengembangan, namun , Akio Toyoda, selaku Presiden Toyota menerangkan bahwa kendaraan konsep ini adalah batu loncatan untuk model bisnis baru. Toyota sendiri berharap agar dapat melakukan pengujian kendaraan ini pada awal tahun 2020 dan memberikan solusi baru untuk mobilitas para atlet olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved