Berita

Sewa All-New Honda Civic Turbo Jadi Mobil Terbaik di IIMS 2016

18 April 2016

All-New Honda Civic Turbo Jadi Mobil Terbaik di IIMS 2016

 Indonesia International Motor Show telah menjadi saksi hadirnya All-new Honda Civic Turbo. Jagoan Honda di segmen medium sedan ini menawarkan performa dalam balutan desain agresif, serta kenyamanan kabin mumpuni.

Sedan menengah ini menggunakan mesin 1,5 lite VTEC Turbo berteknologi Earth Dreams yang berkekuatan 173 hp pada 5.500 rpm dengan  torsi puncak  219 Nm pada 1.700-5.500 rpm.  Tenaga dan torsi itu dialirkan ke roda depan melalu CVT.

Selaksa keunggulan teknologi dan performa itulah yang kemudian membawa All-new Honda Civic jadi mobil terbaik di IIMS 2016. “Bersyukur karena ini produk yang kita unggulkan, harusnya membawa gairah baru untuk sedan karena award berdasarkan penjurian objektif dari juri-juri berkapasitas bagus maka kita bersyukur ini diakui juga,” ujar Julian Karfili, Asisten Manager Hubungan Masyarakat PT Honda Prospect Motor, Sabtu malam (16/4).

Dewan juri menyampaikan kriteria pemilihan mobil terbaik terdiri dari tiga kriteria. Pertama, harus tampil di IIMS, kedua berdasarkan aspek teknis dan desain, ketiga memiliki nilai pemberitaan tinggi saat IIMS 2016.

“All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru untuk menciptakan model Civic terbaik yang pernah ada. Desain baru yang atraktif sekaligus mewah, fitur berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yang sporty dengan mesin Turbo pertama di kelasnya, akan mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia,”  papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

All New Honda Civic tersedia dalam 5 pilihan warna; Cosmic Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic dengan harga Rp 475.000.000 untuk on the road wilayah Jabodetabek (untuk warna tertentu harga dapat berbeda).

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved