Berita

Sewa Toyota Luncurkan New Hiace Luxury & New Toyota Dyna

18 August 2017

Toyota Luncurkan New Hiace Luxury & New Toyota Dyna

Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan dua produknya di segmen komersial. Produk yang dimaksud, New Hiace Luxury dan New Toyota Dyna. Toyota Dyna, truk berkekuatan angkut 2 ton atau sering disebut truk engkel memikiki 6 line-up terbaru.

Varian baru Hiace, melengkapi jajaran yang sudah ada seperti 2.5 Standard, 2.5 Commuter dan yang terbaru 2.5 Luxury. Seperti namanya, Hiace 2.5 Luxury berpenampilan lebih mewah. Selain itu, kabinnya didesain lebih lega dan lebih menyenangkan. Mereka mengatakan, line up baru Hiace, menjawab keinginan pelanggan terhadap segmen commercial van yang lebih memanjakan mereka selama perjalanan.

“New Hiace Luxury, bagian dari apresiasi sekaligus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan kinerja usaha mereka masing-masing. Sebagai mitra, kami berharap dengan dukungan performa New Hiace Luxury dan New Dyna yang lebih baik dan efisien, kinerja usaha pelanggan semakin menguntungkan,” kata Executive General Manager, PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Sebagai kendaraan komersial, varian baru Hiace diharap dapat menunjang kegiatan usaha pelanggan terutama di sektor transportasi. Kendaraan ini dianggap andal untuk perjalanan jarak jauh, baik antarkota maupun untuk kebutuhan transportasi dalam kota.

Sementara untuk desain eksterior dan interior, Hiace Luxury dikembangkan dengan konsep kendaraan yang lebih mewah dan menyenangkan. Eksterior dirancang lebih menarik dengan chrome package pada bagian radiator grille, kaca spion dan tulisan emblem Luxury yang mencolok di bagian belakang.

Pelek menggunakan Alloy Wheel dan ban berukuran 195/R15 yang membuat penampilan mobil ini terlihat lebih gagah. Untuk memberikan kenyamanan lebih baik kepada penumpang, interior Hiace Luxury memiliki 11 kursi model Captain Seat yang dibalut kulit. Bangkunya juga dilengkapi Folding Table dengan Cup Holder.

Head Unit New Hiace Luxury, menggunakan Audio Video 6-inci yang lebih mewah dibanding varian yang lain serta bahan material lantai yang lebih berkualitas. Tidak kalah dengan passanger car, fitur keselamatan mobil ini juga dilengkapi Parking Sensor, sistem pengereman ABS, dan Dual SRS Airbags.

New Hiace Luxury yang diluncurkan di GIIAS 2017 ini tetap menggunakan mesin tipe 2KD-FTV Turbocharged 4-silinder yang sudah teruji kemampuannya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 PS dan torsi maksimum 259,8 Nm. Hiace Luxury menggunakan transmisi manual 5-speed.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved