Berita

Sewa Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Berkualitas dan Profesional

13 March 2020

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Berkualitas dan Profesional

Menjelang datangnya bulan puasa, tidak sedikit masyarakat yang mengambil momen ini untuk berlibur. Salah satu destinasi wisata yang sering dipilih khususnya oleh warga kota adalah desa atau kampung yang letaknya jauh dari pusat kota sehingga memerlukan jasa sewa mobil untuk mencapai lokasi tersebut.

Berlibur menggunakan jasa sewa mobil tentunya akan banyak menguntungkan Anda. Sebab, Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan serta kenyamanannya. Selain itu, menggunakan jasa penyewaan mobil beserta sopir tentunya tidak akan membuat Anda khawatir tersesat di sebuah area atau wilayah yang di luar pengetahuan Anda.

Baca Juga: 3 Kelebihan Sewa Hiace untuk Perjalanan Anda

Meski begitu, tetap saja ada beberapa tips yang tidak boleh Anda abaikan saat memilih jasa penyewaan mobil tersebut, antara lain yaitu.

Mencari Referensi Jasa Sewa Mobil Terpercaya

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencari referensi jasa penyewaan mobil yang terpercaya. Anda bisa menemukan informasinya pada beberapa blog travel ataupun grup travel. Biasanya melalui dua media tersebut, para member ataupun owner blog akan dengan senang hati membagikan informasinya untuk Anda.

Selalu Mengecek Mobil Yang Telah Anda Pilih

Langkah selanjutnya adalah mengecek mobil yang telah Anda pilih. Periksalah sedetail mungkin mulai dari bagian fisiknya hingga kelengkapan legalitas kendaraan yang akan Anda pergunakan. Jika Anda merasa bahwa mobil yang Anda pilih kurang nyaman atau bermasalah, sebaiknya segera lakukan pergantian unit dengan menghubungi pihak jasa yang Anda pergunakan.

Melakukan Perbandingan

Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan perbandingan antara satu jasa rental mobil dengan jasa rental mobil lainnya. Bandingkanlah antara fitur-fitur yang ditawarkan dari jasa rental mobil tersebut, seperti apakah biaya sewa telah termasuk dengan BBM, lokasi penjemputan dan berbagai informasi penting lainnya.

Baca Juga: 4 Keuntungan yang Anda Dapat Jika Mudik dengan Rental Bus Jakarta

Perhatikan Risiko Yang Mungkin Terjadi

Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan memperhatikan secara seksama risiko yang mungkin saja dapat terjadi, seperti batas waktu pengembalian mobil, lokasi pengambilan mobil dan berbagai hal penting lainnya. Selain itu, Anda juga sebaiknya betul-betul mengerti dan memahami hak dan kewajiban dari kedua belah pihak, yaitu antara penyewa dengan perusahaan jasa sewa mobil tersebut.

 

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved