Berita

Sewa Rental Bus Pariwisata Murah

21 July 2018

Rental Bus Pariwisata Murah

Karena kota Jakarta adalah ibukota Indonesia, area Jabodetabek merupakan area pusat kota metropolitan di Indonesia. Sehingga banyak pelancong dari dalam maupun luar negeri yang akan melakukan perjalanan di area jabodetabek.
 
Entah untuk perjalanan dinas, travelling, study, atau liburan. Jika anda berpergian dengan banyak orang, apalagi jika anda berasal dari luar daerah, alangkah lebih baiknya anda menyewa bus mini maupun besar sesuai dengan kebutuhan anda.
 

Bus Pariwisata Murah Jakarta

Jika anda ingin mendapatkan jasa sewa bus pariwisata murah jakarta, anda dapat menghubungi sembodo rentcar karena agensi tersebut menyediakan berbagai layanan dan fasilitas yang menunjang:
 

1. Kualitas Bus Terbaru

Semua kendaraan yang disewakan oleh sembodo rentcar adalah kendaraan keluaran 2015 hingga 2018. Yang berarti kendaraan tertua berumur 3 tahun. Sehingga semua kendaraan, termasuk bus yang disewakan adalah produk terbaru.
 
Tentunya jika anda menyewa produk terbaru, anda akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan yang lebih terjamin. Mengapa demikian? Tentunya mesin yang masih baru akan lebih aman karena tidak mogok dan lebih halus.
 
Interior dalam bus juga dengan model terbaru dengan design yang disesuaikan dengan kebutuhan penumpang dan tentunya akan terasa lebih nyaman. Jika anda ingin mengecek varian mobil di sembodo rentcar, anda dapat mengecek melalui website berikut
 

2. Keamanan dan Kenyamanan

Selain dengan fasilitas kendaraan dengan keluaran terbaru, keamanan anda akan lebih terjamin karena semua kendaraan yang disewakan oleh sembodo rentcar sudah terjamin asuransi, termasuk kendaraan jenis bus. Asuransi yang telah didaftarkan adalah jenis asuransi kendaraan al risk dan commercial.
 
Sehingga jika anda mengalami kecelakaan, anda tidak perlu khawatir lagi dengan kerusakan atau kerugian yang dialami, karena akan ditanggung oleh pihak asuransi. Anda tidak perlu membayar biaya asuransi, karena sudah dipotong melalui deposit yang sudah dibayarkan.
 
Tentunya akan ada ketentuan khusus akan berlaku terhadap masalah tertentu. Menyenangkan bukan mendapatkan berbagai fasilitas dengan hanya sewa bus pariwisata murah jakarta di sembodo rentcar.
 

3. Konseling Rencana Perjalanan

Tidak perlu khawatir jika anda mengalami masalah tentang rencana perjalanan anda karena sembodo rentcar juga siap membantu menanganinya. Anda dapat mendapatkan konseling rencana perjalanan gratis. Agensi akan mencoba menyesuaikan dengan budget yang sudah anda siapkan dengan kebutuhan perjalanan.
 
Sembodo rentcar juga menyediakan berbagai paket perjalanan yang sudah mencakup rute perjalanan, fasilitas supir, bensin dan paket spesial lainnya. Ada juga paket premium bagi anda yang mungkin melakukan perjalanan penting. Tentunya mereka juga menyediakan jasa rental bus pariwisata murah Jakarta.
 
Dengan berbagai fasilitas yang diberikan di atas, anda hanya perlu sewa bus pariwisata murah jakarta di sembodo rentcar. Apalagi dengan varian mobil terbaru yang disertai asuransi, dengan varian harga termurah hingga mewah, yang akan menjamin kelancaran perjalanan anda. Untuk informasi lebih jelas, dapat anda cek di website ini

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved