Berita

Sewa Cari Paket Wisata Murah dengan Fasilitas Lengkap? Pesan di SEMBODO Saja!

24 February 2022

Cari Paket Wisata Murah dengan Fasilitas Lengkap? Pesan di SEMBODO Saja!

SEMBODO menyediakan paket wisata murah dengan fasilitas yang lengkap untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia. Jika Anda saat ini sedang ingin berlibur bersama teman-teman, SEMBODO dapat membantu Anda merencanakannya.
 
Tahukah Anda, pergi berlibur ternyata membawa dampak yang positif lho bagi kesehatan mental. Dengan pergi berlibur, Anda akan memiliki pikiran yang lebih fresh sehingga dapat terhindar dari stres. Bahkan, penelitian menyebutkan bahwa mengambil waktu liburan dapat meningkatkan fokus dan produktivitas Anda saat kembali bekerja. Oleh karena itu, jika Anda sudah lama tidak pergi berlibur, maka SEMBODO dapat membantu untuk mewujudkannya.
 

SEMBODO Memperhatikan Protokol Kesehatan

Seperti yang kita tahu, saat ini kita masih berada di masa pandemi. Jadi, SEMBODO juga akan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat menyediakan layanan paket wisata murah kepada para pelanggannya. Beberapa hal yang kami lakukan untuk melindungi para pelanggan seperti:
  • rutin melakukan penyemprotan disinfektan untuk seluruh armada kendaraan yang digunakan
  • melakukan pengecekan suhu badan bagi seluruh penumpang ataupun tim SEMBODO
  • menyediakan hand sanitizer
  • tim SEMBODO mengikuti vaksin Covid-19
Selain menerapkan prokes, agar perjalanan bisa berjalan dengan aman dan nyaman, maka kami juga mendorong para pelanggan untuk tetap memperhatikan kesehatannya masing-masing saat berlibur. Beberapa diantaranya seperti memastikan bahwa kondisi badan benar-benar dalam kondisi yang sehat, selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, membawa peralatan pribadi sendiri, serta melakukan physical distancing.
 

Layanan Paket Wisata Murah dari SEMBODO

Kami menyediakan beragam paket wisata yang bisa Anda pilih. Beberapa diantaranya adalah:
 

1. Paket Wisata Bali

Paket wisata Bali kami tawarkan dari harga sekitar Rp 1.774.000 per-pax. Dengan menggunakan layanan paket ini, Anda akan kami ajak berkeliling Pulau Dewata Bali seperti dengan mengunjungi Pantai Kuta, Tanah Lot, Joger, Pura Uluwatu, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan info lebih lanjut, silakan klik Paket Wisata Bali.
 

2. Paket Wisata Banten

Di paket wisata Banten ini, kami menyediakan paket wisata Anyer dan paket wisata Sawarna. Dengan demikian, Anda bisa memilih pantai mana yang ingin Anda kunjungi bersama teman-teman. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 500.000 dan Rp 750.000 per-pax. Untuk mendapatkan info lebih lanjut, silakan klik Paket Wisata Banten.
 

3. Paket Wisata Jawa Barat

Paket wisata Jawa Barat dari SEMBODO dapat dipilih jika Anda tertarik untuk berkeliling di wilayah Bandung dan sekitarnya. Harga paket wisata yang kami tawarkan cukup beragam mulai dari Rp 425.000 per-pax. Untuk mendapatkan info lebih lanjut, silakan klik Paket Wisata Jawa Barat.
 

4. Paket Wisata Jogja

Jogja memiliki banyak destinasi yang menarik mulai dari destinasi wisata budaya sampai wisata alamnya. Jika Anda tertarik untuk berlibur di kota pariwisata ini, kami menyediakan paket wisata Jogja mulai dari harga sekitar Rp 1.000.000 per-pax. Untuk mendapatkan info lebih lanjut, silakan klik Paket Wisata Jogja.
 

5. Paket Wisata Jawa Timur

SEMBODO juga memiliki paket wisata Malang dan Bromo. Anda bisa menemukannya di paket wisata Jawa Timur. Durasi perjalanan yang kami tawarkan juga beragam. Anda bisa memilih paket wisata yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga paket wisata yang kami tawarkan mulai dari Rp 1.800.000 per-pax. Untuk mendapatkan info lebih lanjut, silakan klik Paket Wisata Jawa Timur.
 

6. Paket Wisata Nusa Tenggara Barat

Para pecinta wisata alam akan menyukai paket wisata Nusa Tenggara Barat yang kami tawarkan. Anda akan kami ajak berwisata mengunjungi pantai-pantai indah yang ada di Lombok. Harga paket wisata ini adalah mulai dari sekitar Rp 4.300.000 per-pax. Untuk mendapatkan info lebih lanjut, silakan klik Paket Wisata Lombok.
 
*Harga paket wisata di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kami untuk mendapat info lebih detail.
 

Fasilitas Layanan Paket Wisata Murah dari SEMBODO

Demi kenyamanan dan keselamatan seluruh pelanggan, SEMBODO menyediakan fasilitas yang lengkap untuk setiap paket wisata yang kami miliki. Berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa Anda peroleh:
  • Bus pariwisata executive class
  • Hotel atau penginapan
  • Air mineral
  • Welcome snack
  • Makan besar sesuai jadwal
  • Tiket masuk ke tempat wisata
  • P3K umum
  • Dokumentasi
  • Biaya tol, parkir, dan juga retribusi
  • Asuransi perjalanan Jasa Raharja
 
Dengan pelayanan yang profesional, driver yang ramah, serta fasilitas yang lengkap, Anda dan teman-teman bisa menikmati masa liburan dengan tenang dan nyaman. Anda tidak perlu repot-repot mengatur berbagai hal karena tim kami yang akan merancang rencana perjalanan wisata yang menyenangkan untuk Anda.
 
Selain menyediakan paket wisata murah, kami juga menerima paket wisata Special Request dimana Anda bisa memilih destinasi wisata mana yang ingin dikunjungi. Kami juga menyediakan paket wisata religi dan paket study tour dengan harga yang cukup terjangkau.
 
Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim SEMBODO di nomor 0811-9761-1575. Kami akan selalu siap membantu Anda. 
 
 
 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved