Berita

Sewa 5 Keuntungan yang Anda dapat Jika Rental Elf di Sembodo

01 October 2020

5 Keuntungan yang Anda dapat Jika Rental Elf di Sembodo

 
Sembodo adalah salah satu perusahaan yang menyediakan jasa rental Elf untuk konsumennya. Saat ini memang sudah banyak Perusahaan Otobus yang menyewakan Elf, namun jika Anda memilih layanan dari Sembodo, maka Anda akan mendapat beberapa keuntungan.
 
Perusahaan Sembodo berlokasi di Jakarta Selatan, tepatnya di daerah Kalibata, Pancoran. Meskipun demikian, Sembodo melayani perjalanan wisata ke luar kota. Selain menyediakan jasa rental Elf, perusahaan ini juga memiliki berbagai layanan untuk konsumennya mulai dari jasa sewa mobil pengantin, sewa bus pariwisata, sewa mobil pribadi, dan masih banyak lagi. Tidak salah jika banyak orang menggunakan jasa yang disediakan oleh Sembodo, karena layanannya yang cukup lengkap.
 
Info Spesifikasi Mobil Elf
Terdapat dua jenis Elf yang tersedia, yaitu Elf Long dan Elf Short. Jika Anda ingin rental Elf untuk rombongan besar, sebaiknya Anda menggunakan Elf Long karena kapasitas penumpang yang lebih banyak. Elf long dapat menampung sekitar 19 orang penumpang, sedangkan Elf Short hanya sekitar 14 orang saja.
 
Baik Elf Long atau pun Elf Short sama-sama menggunakan mesin 4JB1-TC dengan kapasitas 2.700 cc. Dengan mesin tersebut, Elf dapat menempuh perjalanan jauh di berbagai medan perjalanan.
 
Elf memiliki konsep sebagai minibus sehingga desain eksterior yang ada pada kendaraan ini akan terlihat seperti bus atau truk. Elf juga dapat diandalkan sebagai kendaraan alternatif selain bus untuk perjalanan jauh.
 
 

5 Keuntungan Rental Elf di Sembodo

1. Sembodo perusahaan profesional

Sembodo merupakan perusahaan penyedia jasa rental Elf profesional di Indonesia. Mereka memiliki tenaga kerja berpengalaman yang mengutamakan kenyamanan konsumen.
 
Sembodo tidak hanya sekedar menyediakan kebutuhan transportasi kepada konsumen, namun juga memperhatikan keselamatan, keamanan, dan kepuasaan konsumen selama melakukan perjalanan. Mereka juga memiliki driver yang ramah, sopan, berpengalaman, serta mengetahui rute perjalanan dengan baik.
 
Untuk menjaga kenyamanan konsumen, Sembodo selalu menjaga kebersihan seluruh armada yang dimilikinya sehingga ketika digunakan kendaraan selalu dalam kondisi yang wangi dan tidak kotor. Armada yang digunakan pun merupakan kendaraan baru yang berusia kurang dari 3 tahun. Perawatan berkala juga dilakukan secara rutin untuk semua kendaraan agar performa mesin dapat selalu terjaga.
 
 

2. Fasilitas yang lengkap

Sembodo menyediakan fasilitas yang lengkap untuk para penumpang. Beberapa fasilitas tersebut seperti :
  • Air Conditioner (AC)
  • Re-cleaning Seats
  • TV / LCD
  • DVD / MP3 / Audio Player / Karaoke
  • Mikrofon
  • Glass Breaker Hammer (Pemecah Kaca)
  • Fire Extinguisher, dan lain-lain. 
 
Selain fasilitas di atas, Sembodo juga memberikan fasilitas asuransi pada kendaraannya. Semua kendaraan dari Sembodo sudah dilengkapi dengan asuransi All Risk dan Komersil. 
 

3. Harga bersaing

Sembodo memberikan harga yang kompetitif untuk kendaraan dan layanan yang dimilikinya. Harga yang diberikan beragam tergantung dari tujuan dan berapa lama Anda akan menyewanya. 
 
Harga sewa yang diberikan sudah termasuk biaya untuk BBM dan pengemudi. Untuk menyewa kendaraan, Anda dapat memberikan uang muka atau DP terlebih dahulu dan pembayaran dapat dilunasi 3 hari sebelum keberangkatan. Untuk mengetahui harga rental Elf di Sembodo, silakan klik di sini. 
 

4. Memiliki paket wisata

Selain menyediakan kendaraan untuk disewakan, Sembodo juga memiliki banyak pilihan paket wisata, mulai dari paket wisata domestik maupun study tour. Beberapa paket wisata yang disediakan adalah paket wisata Bali, Banten, Yogyakarta, Malang, Bromo, Lombok, dan masih banyak lagi.
 
Fasilitas yang diberikan untuk masing-masing paket juga cukup lengkap. Konsumen akan mendapatkan fasilitas akomodasi, welcome snack, makan, guide, p3k, dokumentasi, asuransi perjalanan, dan lain-lain.  
 
Sembodo juga dapat menerima special request dari konsumen. Jadi, jika Anda memiliki rencana wisata sendiri, Anda dapat mengkonsultasikannya dengan tim Sembodo. Durasi wisata, destinasi obyek wisata yang ingin dikunjungi, serta kategori kendaraan yang akan digunakan masih bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Dengan paket wisata milik Sembodo, Anda dapat melakukan perjalanan wisata dengan tenang.
 
Untuk pelanggan yang ingin melakukan wisata religi, Sembodo juga memberikan layanan tersebut. Sembodo memiliki paket wisata religi dan ziarah ke makam Wali Songo. Paket wisata religi ini cukup digemari di Indonesia. Beberapa paket yang disediakan adalah ziarah Banten, Ziarah Cirebon - Panjalu - Pamijahan, Ziarah Wali Songo, dan lain-lain.
 
5. Sembodo memiliki banyak kendaraan
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Sembodo merupakan perusahaan penyedia jasa sewa kendaraan profesional. Selain menyediakan Elf, mereka juga memiliki banyak pilihan kendaraan yang bisa Anda sewa.
 
Jika Anda ingin melakukan perjalanan dengan rombongan besar, Anda dapat menggunakan jasa sewa bus pariwisata dari Sembodo. Jenis bus yang disediakan juga beragam, mulai dari bus berukuran sedang sampai berukuran besar. Sembodo juga menyewakan mobil pribadi baik dengan driver atau pun lepas kunci.
 
Dari penjelasan di atas, Anda dapat mengetahui bahwa Sembodo merupakan tempat yang tepat untuk menyewa kendaraan. Perusahaan ini akan membantu Anda untuk merencanakan perjalanan wisata yang menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dari Sembodo ini, Anda dapat mengunjungi website Sembodo
 

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved